mata berair(saluran air mata belum terbuka)

hai bunda,, anak saya dari lahir sampai sekarang usia 4bulan matanya masih saja berair . sudah pernah ke.spesialis anak,,katanya saluran air matanya belum tebuka. tiap hari dipijat dan kompres air hangat jg . bunda,,berbagi pengalaman cara mengatasi nya ya ??? kasian seperti menangis jadi.ny trimakasih .

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Assalamualaikum bun. Anak saya sama seperti itu bun saat ini sejak lahir berair terus matanya sebelah kiri sampai sekarang usia sudah 5 bulan . Sudah saya bawa ke dsa katanya ada saluran airmatanya belum terutup dgn sempurna di suruh rajin pijat dgn lembut matanya. Di ksh obat tetes dan atibiotik juga tapi ternyata belum sembuh sampai saat ini bun malah belakangan ini banyak belekannya. Menurut bunda gmna yaa apakah akan sembuh dgn sendirinya? Atau saya harus ke dr spesialis mata?

Baca lagi
2y ago

sering di pijat trus sja bunda,, trus kompres air hangat . mudah mudahan masih bisa d.atasi klo sampai usia 1 thn masih keluar air mata,, konsultasi dsa lagi ya bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101343)

anak saya dulu juga gtu bun, tiap bagun tidur pasti beleknya kmn2πŸ˜‚ tp nanti juga hilang sendiri ko bun. anak saya normal itu pas dia usia 6bln

6y ago

iya aminn bun, moga anak bunda jga ceper sehat ya matanyaaa..

pas pertama lahir, di rs ada dikasih salep mata anti kebutaan gtu gk mak? dlu anakku sebelah bgtu, tp skrg sih udh nggk.

coba bunda ksh bunga teleng untuk membersihkan mata bayi bunda sprti ni gambarnya

Post reply image
6y ago

amin..semoga bermanfaat buat dede nya