hai bunda...aku udah telat haid 3bulan tp aku testpack 4 kali hasil negatif.. terus tiba2 keluar darah spt.darah haid tp cuma setetes selama 3 hari..nah setelah darahnya berhenti keesokan hari aku testpack tp tetap negatif.. solusinya gimana ya bun????

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hallo,, bunda. jiga darah keluar hanya satu tetes bisa jadi implantasi atau tubuh sedang bersugesti untuk hamil! apakah sejauh ini bunda menginginkan seorang anak atau sedang promil? biasanya jika implantasi terjadi pada saat zigot (calon bayi) akan menempel pada dinding rahim darah keluar hanya 1tetes terkadang hal ini sering tidak disadari karena darah yang keluar cukup sedikit dan sulit dicermati. namun bila sudah merasakan mual (morning sicknees), payudara membesar, pusing, mudah lelah, kram perut, dan di sertai muncul nya flek darah bisa jadi bunda sedang hamil,, tapi jika tubuh sedang berangan angan untuk mengirimkan sugesti untuk segera hamil, bisa jadi itu adalah kehamilan kosong namun gejala yang dirasakan sama dengan bunda sedang hamil biasa

Baca lagi
5y ago

saya pernah keluar darah, dan skrg sering ngeflek, tp kalo sickness ga sih, cuma perut agak ga enak aja

Maaf ya bund, bukan apa2, itu sama kyk teman suami ku dkantor, suami ku cerita, temannya perempuan ada kyk bunda,,, sering telat2 haid tp setiap d tespeck pasti negatif, dan telatny berbulan2, katanya sih memang ada sesuatu yg salah dgn tmam suami ku itu tp apa ya kmrin ada bilang aku lupa, pkoknya katanya hbs periksa dr dokter kandungan jg. Bunda lebih baik periksa ke dokter aja ya bund biar lebih jelas..

Baca lagi

aku mens nya ga teratur bunn terakhir 1okt ampe november ga dtg udah telat 2 bulan tapi pas TP 2garis bun skrg ud 8w.. karna aku emang mens nya ga teratur yang bikin aku curiga kalau aku hamil Payudara ku bun.. dia membesar mengeras, loyo gituu ama nyeri2 tp lebih nyeri dr mau haid.. coba cek dokter aja bun.. cri aman..

Baca lagi

sama kaya aku bun ...udah telat lama tapi masih negatif ,saya masih berharap sampai akhir bulan nanti kalau masih telat juga mau coba ke dokter .semoga saja di akhir bulan ini mendapatkan keajaiban illahi .semoga y...allah .....dan bunda juga semoga hamil

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-40862)

Alhhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Alhmdulillahh sy suudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

bun saya juga wktu hamil anak kdua seperti itu bulan kemaren nya gak lancar cuman dapet haid nya 3hari..ehh blan besok nya positif...semoga bunda positif ya bun secepat nya😇😇😇😇

VIP Member

Periksa ke dokter untuk memastikan, busa jadi karena banyak pikiran atau penyebab lainya yang menyebabkan tidak lancar nya menstruasi

Sama bun sy jg ngerasaain sprti itu .selama telat haidh bun merasakan ad yang aneh gitu ngk sm perut bunda?

5y ago

Ad baiknya lagsung ke dokter kandungan.oh ya bun boleh minta no wa nya😊