4 Tanggapan

kalo saya type orang yang susah disuruh" Bun dan Alhamdulillah suami pun selalu mengiyakan dengan apa yang saya fikir.. ibu dan saudara saya mendesak supaya kami ga tinggal di kontrakan sempit lagi dengan kata" yang kadang bikin hati teriris pernah suatu waktu mama bilang ke saya (kalo kamu ga kredit gimana kamu bisa punya, kamu belum aja ngerasain punya anak yang udh bisa jalan rumah sempit banget begitu katanya suami gaji gede tapi kga bisa beliin rumah atau kreditin rumah),, saya sempat ngerasa tersisih karna setahun kami menikah kami belum bisa punya rumah sendiri,, tapi Alhamdulillah masih ada bapak dan suami yang mendukung saya yang alergi terhadap kredit apalagi bank,, saya cuma takut kredit rumah belasan tahun belum lunas dan kami sudah dipanggil Tuhan😌sampai akhirnya setiap mama dan saudara saya nyinggung tempat tinggal kami saya selalu keras hati dan menentang untuk kredit.. saya emang keras kepala tapi bukan karna ga mau nurut orang tua tapi karna gamau berhutang aja,, lebih baik sederhana bahagia dari pada mewah tapi banyak kreditan..

lain kali coba lebih manut ke suami bund.saran ortu perlu cuma ya ga semua harus di iya in.kan lebih enak sederhana tapi nyaman dari pada kaya tapi banyak beban pikiran.yang udah trjadi dijadiin pelajaran aja bund.terus kasih semangat ke suami.semoga hutang nya segera lunas

aminn. terimakasih bunda semua . iya sya kdang gtu jd serba salah sbner e . krena egoisnya ortu ,sbnr e mreka cm pgn anaknya mapan tp cara ny salah knp hrs memaksa.

kalo saya sih kalo emang ngga masuk akal atau bakal bikin sulit ngga saya turutin bun walaupun ortu sendiri.

Pertanyaan populer