bayi rewel

hai bun... anak ku almost 4bulan minggu ini. rewelnya minta ampun kl mau minum susu dan mau tidur. hrs ngamuk dan nangia jejeritan dl br mau minum dan tidur. pdhl susu pun udh disiapin 1 jam sekali spy kl ad tanda2 bs langsung dikasi. kebetulan krn kerja jd nenek kakeknya yg jaga. ada saran bun spy lbh tenang ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba minum susu nya dikasi lebih awal mungkin sudah terlalu lapar sehingga rewel. kl malam sebelum tidur coba dipijit pelan2 badan nya seperti di usap2. tp memang terkadang bayi ada masa nya dia rewel dr biasa nya. anak sy 4 bulan pertama tiada hari tanpa nangis sampai sy ikutan emosi. semua dah sy lakukan tp kok masih rewel.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48810)

VIP Member

saya rasa anak ibu harus lebih dekat lagi sama ibunya. bisa jadi dia cari ketenangan dan kenyamanan, kalau dipeluk bunda sambil disusuin. kalau pas di rumah banyakan waktu sama bayi bun, membangun bonding ibu dan anak.

mgk badan baby nya ada yg sakit bunda klu baby aku klu dia rewel biasaanya klu nga laper.elergi kulit atau badannya ada yg sakit jd diurut bisa juga ke tmp baby spa bunda