minuman teh kemasan

Hai bun.. Aku hamil 28w dan sekarang lg banyak kondangan. Dapetnya biasanya roti dan teh kemasan gitu. Boleh ga si bumil minum teh kemasan?

minuman teh kemasan
29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya sih liat komposisi nya dulu. Kalo ada tulisan pengawet atau pemanis buatan saya ga akan minum. Biasanya makanan atau minuman yg ada tulisan pemanis buatan ada note nya "mengandung pemanis buatan, tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan anak usia dibawah 5 tahun" Contoh: pilus garu*a, susu h*lo.

Baca lagi

Sebaikny hindari y bun. Minum teh manis bikin sendiri aj , gula ny jgn byk2 klo kpengen bgt. Biasany d minuman kemasan bbrp merk suka ad tulisan, "tidak untuk ibu hamil dan menyusui serta anak di bawah 1 tahun" tapi kecil tulisanny.

Jgn over bun sbtol aj ckup dan jgn stiap hri teh yg kita seduh sndri aja ga baik bun kafeinnya bnyk , apa lg kemasan gtu ditmbah gula yg kita gtau racikannya , jgn smpe klbihan gula ?

VIP Member

Sebenarnya gk boleh minum teh terlalu sering bun. Krn teh itu mengikat nutrisi sifatnya. Yg nutrisi buat janin eh malah gk ada. Makanya hbis minum teh lemes gk ada tenaga ya itu

Kalo aku si gpp bun sesekali, kadang ada tulisan gaboleh buat bumil dan busui tp ttep aku minum, karena ya sesekali aja aku anggep gpp, asalkan jgan keterusan kasian debay nya

Jgn minum teh kalau sudah hamil besar nanti pendarahan dan bayi nya BB nya turun . Sy sudah alami

Gpp bun asal jgn sering2, cman skedar nyicip2 aja mah gpp

VIP Member

bca di blkg btol bun biasa ditukis klo gk blh buat bumil

Semuanya boleh bunda, tp ya sewajarnya jgn berlebihan

Gpp bun kalo sekedar nyicip asal jgn keseringan aja