Resign atau tidak...

Galau... Mesti resign kerja atau lanjut, skrg hamil 7 bulan dan anak pertama masih 9 bulan. Nanti lahiran lbh baik resign atau gk? Klu resign takut keuangan kurang mesti gmn yahh... #seriusnanya #bantusharing

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bismillah resign aja bun Saya dulu juga pernah ngalamin gitu,bingung banget,akhirnya minta pendapat banyak orang dan banyak yang nyaranin resign,awalnya sih berat klo resign Tp saya juga lebih berat klo sampai anak saya kenapa2,akhirnya saya resign dan alhamdulillah ada aja jalan bun,setiap anak udah bawa rezekinya masing2,dan begitu kita sudah resign dan dirumah aja sambil nunggu proses lahiran insyaallah muncul ide2 kok perlu usaha apa buat tambah2 pemasukan Itu pilihan sulit moms tp insyaallah jika kita percaya sama Allah,Allah sendiri yang akan nunjukkin jalannya.saya sudah buktikan moms Bismillah aja: ) Tp semua keputusan ada di moms sendiri saya cuma berbagi pengalaman klo ada salah kata mohon maaf ya moms: )

Baca lagi

Hai bun, salam kenal yaa aku lg hamil 23w.. ini tuh sama bgt dg aku.. skrg aku masih aktif kerja juga, tapi setelah melahirkan aku sudah memutuskan untuk resign.. Memutuskan resign pun g segampang itu, pakai itungan kalkulator dulu wkwkwwkw tapi rasa ingin bersama anakku setiap detik membuat aku bisa melepaskan pekerjaanku. Krn ini penantian 4th, jadii rasanya g mau kehilangan moment2 bareng si baby.. aku pribadi percaya kok bun, rezeki sudah ada yg atur.. tinggal kita mau usaha nya bagaimana.. kerja dari rumah juga bisa bun.. atau nanti kalau dedek udah gedean lanjut kerja kantoran lagi hehe semangat ya buN.. semoga segera menemukan keputusan yg terbaik ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

Kalau menurut saya bunda liat dulu segala pengeluaran dalam satu bulan (termasuk pengeluaran baby yang akan lahir, hitung kurang lebihnya dulu), bandingkan dengan penghasilan dari suami bunda. Sisa uang dari penghasilan suami yang telah dikurangi segala pengeluaran itu apa cukup atau tidak untuk sebulan. Kalau sekiranya cukup bunda mau resign tidak apa-apa, kalau tidak lebih baik jangan resign dan diskusikan dengan suami.

Baca lagi

Saya semenjak nikah udah resign, tapi alhamdulillah kecukupan kok bun malah masih bisa nabung. Sekarang saya lagi hamil 20w, dan saya sama suami sudah sepakat saya dirumah urus anak sama rumah biar anak gak kekurangan kasih sayang orangtua terutama ibu. Soalnya suami saya dulu sewaktu kecil dikirim ke kampung diurus neneknya sampe SMA, jadi dia ngerasa kurang kasih sayang walaupun materi kecukupan.

Baca lagi

Kalo dari pengalaman saya bun, memutuskan resign juga pasti ada konsekuensinya. Yang pasti keadaan keuangan keluarga juga sudah pasti berubah. Tapi juga sudah pasti kualitas waktu kita dengan anak sudah terjamin. Tinggal bagaimana bunda dan suami memilih mana yang harus di 'korbankan' dan di 'prioritaskan'.

Baca lagi

diomongin sama suami Bun, kalau kebutuhan suami udah mencukupi gpp resign kalau memang masih ada tanggungan coba pikir2 dulu, jangan lupa Bun pikirin juga kalau nanti anaknya ditinggal sama pengasuh otomatis kan ngeluarin dana buat jaga pengasuh juga belum ongkos biaya makan bunda ditempat kerja,

kalau kata suami gimana bun pendapatnya? diobrolin berdua dulu aja bun... rejeki emang udah diatur bun, kita tinggal maksimalin ikhtiar. nanti jika bunda resign berarti suaminya harus berikhtiar double. kalau suami siap dan udah ada perencanaan kedepannya, ya gak papa bun.

klo saya milih resign bun coz anak masih kecil, rejeki orang menikah ada aja apalagi rejekki anak yg pnting bisa aturnya.. sgala sesuatunya di omongin ke suami yg pnting tdk ada yg di tutupin insya allah rejeki lancar.

Rezky masing2 anak ada bun jangan khawatirkan itu Anak juga amanah kan bunda bisa mulai bisnis online aja bun kbayang juga anak 9 bulan lagi lucu2 nya tapi teringat nya anak pertama 2 bulan bunda ud hamil lagi ya...

Baca lagi

Suami bagaimana bun mencukupi tdk untuk kehidupan sehari2 ? Trus nnti klo bunda kerja lagi 2 anaknya akan di jagain sama siaapa ? Biayanya buat yg jagain 2 anak berapa, diapers, dll nya bun ?