Rumah mertua

Gak tau kenapaa aku kok ndak krasan alias ndak betah klo tinggal di rumah mertua. Apa lagi klo di tinggal suami kerja.. Waktu rasanyaa llaaaamaaa banget. Ada suami aja pengen pulang terus apalagi gak ada suami. Ada gak sih yang seperti aku ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hihi sama bun. Kalo aku sih Seminggu sekali bun pulangngnya. Full dari jam 7 pagi sampai jam 5. Karena aku libur kerja hari sabtu.

3y ago

Haha iya bund, Klo aku jarang2 sih bund ke rumah mertua paling sebulan sekaliπŸ˜‚

Meskipun mertua dua duanya baik bgtbgtbgt ttp aja ngerasain ky bunda hehe

3y ago

Iyaa bund.. Mertuaku juga baik. Tp entahlah rasanya kok ky gini