Apa film jadul Indonesia favorit Parents?
Voice your Opinion
Nagabonar
Malam Satu Suro
Catatan Si Boy
Petualangan Sherina
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

19753 merespon

331 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gak ada yg favorit min, cuma petualangan serina pernah nonton, lebih ke film2 perjuangan si dulu di putar layar tancap di kampung min, yg pemainya Adven Bangun sama baby Prima, gitu, Layar tancapnya sekali sebulan, di lapangan bola kampung, warga duduk di lantai tanah alas terpal plastik biru, ah..jadi ingat kampung dan masa itu. Sekarang udah gak ada min

Baca lagi

banyak sih. dari film kerajaan kayak nari Ratih πŸ˜… trus Inayah di Indosiar, film dipedalaman Papua lupa judulnya. film laga suzana, banyak deh kebanyakan film tengah mlm soalnya nunggu ibuk tidur duluanπŸ˜‚ dan sekongkol sm bpk nontonny

Kartun doraemon lah... gk ada tu dibenakku film orang gedhe ato remaja gt. Namanya jg favorit pasti yg buat ketawa terus sampe dah ibu2 gini masih suka. Yg lain lewat...

Nagabonar, perempuan berkalung surban, pengabdi setan (baru dan lama sih sama bagusnya).

VIP Member

Engga ada di daftar, jarang suka si.... Beberapa nonton, suka film2nya resa rahardian

VIP Member

1 suro. Suka horor action aja. Ngga terlalu suka romance yang menyek2 gitu deh πŸ˜‚

Petualangan Sherina.. sampai dulu punya CD nya sering di puter ulang sendiri..

saya lebih suka film dono,kasino,indro karena itu bikin saya happy terus

Si doel Anak Sekolahan semoga di tayangin lagi pas jam istirahat siang

si doel.. gak pernah bosen nonton walau udh berulang kali