pengen tahu baby aq dalam perut sedang ngapain ya?

duh bun.. mending pertanyaan macam di atas gk usah kita jawab deh. gk ush kita kasi love juga. sepain pertanyaan perut sya, dan pertnyaan ttg test pack gk ush d bahas trnyata skrg ad pertnyaan bayi dlm perut sy sedng apa... ampun dah. di kira kita cenayang apa.. pertnyaan kyk gtu gk ush kita jwb deh bun.. klo kita jwb meskipun dgn bully an. mka akn timbul prtnyaan yg baru dgn org yg beda.. mngkin org sperti itu adlah org yy kekurangan kasih syg dr suami nya.. mk ny mw cri perhatian d sni..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ya mungkin yang nanya bner2 gatau, dan pngen tau. Apalagi ibu baru dan pengguna baru, btuh banyak masukan dan sharing bahkan untuk hal-hal yang kalian anggap gapenting. Klo semua orang udah paham betul untuk apa lagi forum diskusi seperti ini? Untuk unjuk siapa yang lebih paham??? Susah ya yang hatinya busuk, dan mentalnya selalu bersaing dan ingin memusuhi bagi yang gak sepaham. Saya rasa anda sangat tidak bijaksana dan kekanak2an. Tipikal ibu2 komplek yang bawa pengaruh buruk dan jadi kompor.

Baca lagi
5y ago

wkwkwk bun bun. curhat mah boleh tukar pendapat mah boleh. kn d pos5ingan sy yg blg gk boleh foto perut trus nany baby ny dlm perut lg apa.. duh cari poin banget y.. yg nyinyir d sni anda lucu loo.. klo mau curhat mslh kluarga bole boleh aj.. minta pndapat jg bole.h.. coba deh lu buka perut lu di depan org bnyg terus blg. ehh baby aku lgi ngapain.. kog gk d anggap org gila lu... ini forum rame lo bun. yg d sni bukan bunda aj.. ayh ny jg.. lu poti payudara lu poto perut lu d liad ama yg bukan muhrimn. duh mngundang sesuatu yg tdk bgus..

Rata2 pengguna baru bun yg bkin pertanyaan gt.. rasany tiap hri selalu ad pertanyaan ttg ukuran perut, hasil tespeck dan bayi ny lg apa d dalam perut 😁

Bikin gemezzzzz bunn aduh lagian ada aja orang yg bertanya seperti itu logikany dimna cobaπŸ˜’

yg paling bnyk nanya nyeri di bagian bawah perut. itu knp ya . normal ga. bahaya ga

5y ago

itu mah kita gk papa bun. mngkin dy memng pRtama jd gk ngerti. yg greget ini nany testpack dua garis.. nany baby dlm perut.. duh greget bnget..

makin kesini makin ga masuk akal pertanyaan nya . sepele bnr

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€”