Hpl Oktober udah ada yg launching?

Di sini ada nggak bunda-bunda yang hpl pertengahan Oktober udah pada launching? Aku hpl 23oktober blm ada tanda-tanda melahirkan..

82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku 27 oktober baru konpol bun. tp tadi pagi udah mulai kputihan yg bwanyak dan kentel gtu bun

saya hpl 26 okt blm ada tanda apa2,semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran aamiin

sma bun hpl 23 oktbr blm da tnda2, cman kdng ngrsa nyri2 ari2 ssekli, mga jha glmbang cntanya cpat hadir๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

akuu hpl 21 oktober masih konpal aja nih, lagi ikhtiar rutinin induksi alami buat jemput gelombang cinta bun๐Ÿ˜

Aku 18okt dijadwalkan sc tgl 10okt. Doakan ya bunda2 semoga proses lahiranku nanti lancar, selamat dua-duanya๐Ÿ™

7mo ago

Iyyaa, yang jadwalin dokternya sendiri. Katanya "tgl 10/10 banyak promo di shopee" wkwk

Sama bun , aku hpl 15okt Tapi blm Ada gelombang cinta , kata dr minggu ini Harus lahir karna ari2 nya udh menua

๐ก๐ฉ๐ฅ ๐Ÿ๐Ÿ” ๐Ž๐ค๐ญ๐จ๐›๐ž๐ซ ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข๐ก ๐ค๐จ๐ง๐ฉ๐š๐ฅ,๐›๐ฎ๐ง,

HPL 20okt udah sering ngilu bawah perut buat jalan, lebih sering rebahan si utun juga masih aktiv banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

7mo ago

sudah masuk panggul bun?

aku juga hpl 21oktober bun mah konpal aja semoga bisa cepet2 dateng gelombang cinta ya bunda2 ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜

aku hpl 16 Oktober masih kenceng" aja perut nya sama pegel pinggang blm mules atau nyeri kemaluan

7mo ago

blm masuk panggul Bun, kemaren cek ke bida. katanya panggul aku kecil BB si Dede udh masuk 3kg, cek ke obgyn dpt rujukan periksa ulang. Blm tau nnt keputusan nya apa harus di SC atau bisa normal