βœ•

21 Tanggapan

πŸ˜…Maaf koreksi sedikit,bund itu 10bulan udah lahir bukan baru menginjak lagiπŸ™πŸ».Konsultasi dokter kandungan aja bund kalau gak bidan pasti dikasih solusi yang tepat karna tiap bumil mengalami nikmat yang berbeda beda selama kehamilan bahkan nanti ketika perutnya mulai buncit&berdekatan antara perut & payudara(maaf) tambah empeg lagi bundπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Maaf bun, mungkin maksudnya 10 minggu? sepertinya bunda asam lambung. Coba minum air putih hangat, makan dalam porsi kecil tapi sering, hindari makan gorengan dan makanan pedas, setelah makan usahakan jangan langsung minum banyak... dikasih jeda. Semoga bermanfaat.

Gapapa bun, saya selama hamil juga ga seberapa bisa makan nasi soalnya asam lambung naik. Bisa diselingi sumber karbo yg lain. Oh ya, bun. Sama coba kalau tidur bantalnya agak ditinggikan biar asam lambungnya ga naik.

10 minggu kali ya bunda maksud? Kalau 10bulan dedeknya udah di dunia bunda, kalau sesak dan bersendawa, minum air putih hangat dan jangan berbaring dulu bunda, itu asam lambung mau naik , dan bisa jg masuk angin.

VIP Member

maksud bunda 10 minggu ya? tm1 saya jg suka sendawa, perut kembung.. mgkn bunda sblmnya ada asam lambung? kalau terus berlanjut, coba ke dokter kandungan aja Bun..

VIP Member

sudah cek ke bidan atau dokter bun? wajar hamil muda asam lambung naik sampe bikin begah dan sesak biasanya diresepin obat dengan golongan antasida

saya gtu jga bun malah sampai skrg msih suka sesak sma nyeri. pas konsul dokter menyarankan sering makan dengan porsi kecil dan mnum air hangat

sama aku jg punya asam lambung pas hamil yg keguguran kmrn dadaku sesak bgt alhamdulillah pas hamil lagi udah ga sesak

karna janin dah besar bun, coba usg deh, ato tek ke bidan, sapa tau udah bukaan, aku juga lahiran 40 weeks lebih bun

asam lambung itu bund.. sering2 minum air hangat. trs klo habis makan usahakan jgn langsung tiduran

VIP Member

10bulan? ga salah tah bun? 10minggu kali. kalo 10bulan mah udh lewat hpl dong. 9bulan 10hari.

Pertanyaan populer