Mertua serba tau

Cuma pengen curhat Bun, aku sebenarnya orgnya itu cuek bgt, gak pernah ngurus sama omongan orang. Tapi smnjak hamil kayaknya semua perkataan org yg gak enak di denger itu jdi dimasukin di hati. Aku tiap bulan USG Bun. Alhamdulillah keadaan saya dan janin dokter bilang baik" dan sehat". Janin juga tumbuh sesuai dg usia kandungan. Tapi berapa hari lalu mertua tanya berat badan aku berapa dan aku jawab terus dia langsung ngejudge jgn" bayinya besar. Gak tau kenapa mertua bilang gitu saya lngsung ilang mood bgt. Pokoknya semua omongan mertua yg judge saya dan janin saya rasanya itu sesak bgt didada. Gak suka aja gitu ada org yg sok tau keadaan padahal mereka gak ngerasain Emang ibu hamil pada baperan kali yaa. Atau cuma aku juga yg terlalu lebay??? Sekian curhatnya???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bumil emg baperan bun. Sya apalagu bun. Bulan kmrn usg, kk ipar tnya. Bbj brp, sya jwb lah 1.6 itu uk 31 w. Dokter bilang msih normL, tp kta kk ipar kcil bgt. "Yanti sih klo mkan gak rakus. Tp klo kegedean juga g bgus sih. Dlu ank aku 3 smuany 3kg g ad yg lbih g ad kurang" sya diem aj udah bun. Slagi dokter bilang normL buat ap ngrusin omongan org lain.

Baca lagi

Sama bun Karna BB saya naik drastis dan perut benar2 keliatan gede, mertua langsung larang saya buat minum susu dan vitamin dari bidan karna takut janin saya kegedean Padahal Bb saya naik karna saya hamil kebo, bawaannya lapar terus