59 Tanggapan

maaf ya bund.. mungkin penerimaan atau proses menanggapi sesama perempuan berbeda krn pada dasarnya ya kita manusia yg berbeda. bukan mewajarkan hal demikian, tp suami itu adalah makhluk yg kodratnya begitu.. kalau di paksa untuk ga tertarik dgn begituan kyknya ga mungkin klo suaminya normal.. suami saya tipe yang appun bisa jd obrolan berdua klo dgn org lain jelas ada filternya. krn suami saya pelayan masyarakat jd banyak ketemu orang2 berbagai macam bentuk. nah bentuk2 ini kan ga semuanya tertutup. kyk misal pas ada acara ada orkes dangdut pasti donk ada penyanyi seksi nah itu mereka sengaja buat tontonan jd selama suami saya nggak melecehkan kalau hanya sebatas melihat mereka nyanyi ya knp harua aku marah2.. suami jdi lebih terbuka krn apapun jd bahan obrolan.. malah kadang aku ga dideket dia pas ada acara dangdutan malah dikirimin foto2 penyanyinya kyk gt aku bilang waow vitamin ajak nyanyi duet yah.. kyk gt suami normal udah bisa mikir kok g bisa lebih dr itu krn istri dah percaya.. malah klo kita lg kluar ada penjual kopi cantik suami komen "waow penjualnya cantik mah" ya itu krn obrolan pribadi antara kita doank.. saya memang g gampang cemburuan krn cemburu buat saya nguras bgt energi.. di hp suami saya jg ada lihat2 gt.. tp emg g sampai donlod2 app2 gt cm klo medsos ya nonton kyk gt pasti krn bnyak yg bikin kontrn begituan.. lucinta luna aja dia tonton dan komenin.. malah ngobrolin kok bisa ya cowok mau jd cewe bla bla bla.. krn saya jg open minded bunda jd nggak mau kaku krn perkembangan zaman dan teknologi jg luar biasa.. asal ada batasan normal dan ga melakukan tindak kejahatan (pelecehan, perselingkuhan, perzinahan dll) ya udahlah namanya hidup.. aku jg suka nonton oppa2 korea yg ganteng2 jg kok.. bukan berarti aku g sayanh suami.. tetep suami yg utama krm klo opa2 korea yg sebatas penyegaran mata.. jd bagi laki2 mungkin dgn lihat cwe2 sexy yg sliweran jg cm dilihat doank.

bun maaf juga ya, tapi jawaban bunda melenceng jauh sama pertanyaan saya hehe. makasih udah berkenan jawab ya bun😊

hallo bunda2. terimakasih buat yang sudah berkenan menjawab. disini bisa ambil kesimpulan, dari buibu semua ternyata banyak yang "me wajarkan" hal tsb. bahkan ada yg beropini bahwa hal tsb adalah kodrat laki2. wow... jujur saya bener2 kaget, miris, sedih. karena hal seperti itu di wajarkan, dengan alasan yg penting nafkah lancar terus. dan buibu bisa melampiaskan ke oppa2 korea. really bu??🙂 pertama. alhamdullilah saya saat ini status working mom. walaupun gaji tidak seberapa, tp saya bekerja ada penghasilan sendiri. alhamdullilah alhamdullilah... jadi, menurut saya dengan alasan yang penting nafkah jalan terus adalah alasan yg kurang tepat. maka, kita sebagai perempuan pun harus mandiri, jadi bisa menafkahi diri sendiri. kedua. jika dalam islam, wanita harus menjaga pandangan, laki2 pun seperti itu. terlebih sudah punya istri. karena melihat perempuan2 sexy secara diam2 menurut saya bisa menjadi pemicu ada nya perselingkuhan, berawal dari iseng liat video bisa menimbulkan rasa penasaran yang lebih. di tambah, zaman skrg perempuan2 bo bisa di bo 100 200, murah sekali ya buibu?🙂 dan lagi, saya tidak sefanatik itu dengan oppa2 korea. biasa aja, gasampe "woooow". oppa2 korea pun bukan seseorang yg bisa di jangkau, beda hal dengan perempuan yg bo. jadi jauh ya bu perbandingan nya.. dan untuk tidak mengecek hp suami?maaf, menurut ku justru ya harus saling terbuka, saya selalu memberi privasi kok ke suami saya. tapi setelah di biarkan memberi privasi malah makin jauh " ke privasi an "nya. sampai jadi masalah seperti ini. dan terakhir. ya, betul pendapat buibu semua pasti berbeda2. yang saya tekani disini adalah betapa bener2 kagetnya saya buibu banyak yang "me wajar kan" hal tsb. balik lagi, masing2 buibu ya... semoga suami kita di jauhkan dari hal2 yang tidak di inginkan. aaaminn💜

Halo bun peluk jauh dulu, jgn insecure ya ukuran tidak menjamin cantik ya, model top internasional tidak berbokong gede dan berdada besar. Cewe terseksi seperti angelina jolie untuk kalangan lelaki kelas dunia seksi itu dari aura nya dan karismanya 😊. Beda kepala beda isi pemikiran, bunda jgn tersinggung jika ada yg tidak sependapat dgn bunda ya tp ada juga yg sependapat dgn bunda kok. Nah kalau saya termasuk yg golongan istri cuek ya bun, karena saya tau suami saya mengasihi saya karena apa yg ada dalam diri saya jadi kalau suami suka nonton bokep atau liat cewe telanjang im ok, malah sering nonton bareng 🤣, beda kalau dia booking cewe baru deh saya mengepalkan tangan. Yg perlu diketahui adl lelaki itu memiliki 2 sisi yg pertama kasih sayang dan cinta yg kedua adalah lush atau nafsu, jd beda bun nafsu sama sayang. Kita juga ga munafik kan klo ada lelaki tampan yg merupakan selera bunda dgn badan atletisnya jujur pasti liat nya beda sama suami yg buncit hehehe. Bunda ngobrol saja sama suami bahwa itu apa yg dia lakukan menyakiti hati bunda, minta dia untuk menghargai perasaanmu, begini ya bun perasaan yg bunda rasakan itu ga salah kalau bunda ga terima itu hak bunda, memang perlu di komunikasikan bun bahwa hati bunda terluka jika suami melihat tubuh wanita lain dan bir4hi krn hal tsb, is ok itu gpp bun. Coba bicara dr hati ke hati ya bun

pernah suamiku juga suka liat cewek2 seksi yg badannya aduhai sama payudaranya gede gede.. depan aku malah.. jujur aku sakit hati banget, aku gak pede lagi sama diriku sendiri.. suami bilang cuman hiburan tp nyakitin perasaan, karena ya sama aja dia liat badan perempuan lain.. pernah kepergok juga nonton bokep🥲 terus minta hb ke aku, pas aku liat hpnya ternyata dia sambil nonton bokep.. akhirnya aku bicarain kesuami apa yang aku rasain kalo dia begitu, aku benci diriku, aku gak pede saat hb karena terbayang kalo suami cuman jadiin aku pelampiasan hasrat tp dalam pirikannya perempuan seksi seksi itu.. aku juga pengennya kayak perempuan seksi itu tp apalah daya bahkan untuk perawatanku aja aku musti mikir mikir buat beli.. aku juga kepengen kurus tp aku kb dan menyusui dan emang badan aku dari dulu berisi.. aku juga kepengen cantik kayak mereka juga tp susah kalo gak ada biayaa.. setelah aku luapin, suami minta maaf.. alhamdulillah sampai sekarang gak pernah lagi liat2 video cewek seksi dan nonton bokep depanku tapi gak tau kalo di belakangku, tapi aku memutuskan buat gak terlalu kepo lagi bun, untuk menjaga hati..

aku udah bilang kesuami "semakin cantik perempuan, maka semakin mahal juga biaya perawatan mereka.. akupun juga dulu sebelum sama kamu cantik karena aku merawat diri, tp setelah sama kamu aku begini karena kalo mau beli kebutuhan pribadiku aku musti mikir2 dan juga aku kurang waktu sendiri karena ngurus anak anakmu.. yang dulunya aku 300 sebulan kadang gak sampe sebulan, sekarang 100rb udah nyampe 2 bulan bahkan lebih malah.. gak bisa kamu samain aku dengan perempuan yg kamu liat di sosmed karena emang perawatan kami bedaa.. kalo kamu mutusin buat sama perempuan yg lebih cantik ya silahkan, tp aku jamin kalo hidupnya sama kayak aku setelah menikah sama kamu, cantiknya pasti bakaln pudar.."

Saya pernah ngalamin juga bun, pas suami ditanya katanya stres karna saya marah² mulu. Menurut saya itu bukan sebuah pembenaran untuk melakukan hal tsb. Dimana perasaan nya dia disaat kita sbg istri sangat menjaga hati, pandangan dan juga pikiran kita dari kelap kelip duniawi tsb ? sedangkan dia dg SADAR nya menyaksikan hal tsb dgn alasan yg ga bisa dibenarkan gitu aja menurut saya. Pertama saya ga terima dan merasa jijik jika disentuh suami krna merasa jika dia melakukan hubungan intim dengan pikiran lawan nya itu yg divideo bukan istrinya. ini bahaya bun ga boleh dianggap enteng yaa menurut saya. bisa dibicarain lebih serius lagi mungkin bun, biar hubungan nya sehat. jika disini ada bunda² yg menganggap hal tsb hal wajar atau biasa aja saya ga bisa menyalahkan karna sikap masing² orang jg pasti ada maksud atau latar belakang dibaliknya. Tapi untuk saya, hal seperti itu sudah menjadi minus sendiri ya bun. Karna bisa mengurangi nilai istri dimata suami, dan tidak menghargai istrinya. walau nampak sikap dan sifatnya ke kita biasa aja tp kita kan gatau dihati nya gimana hehe semangat bun..

ini masuknya udah selingkuh bun, selingkuh mata.. apalagi kalo udah bikin multiple akun, di berbagai platform udah gk wajar, kalo misal dia cuma liat2 foto atau nonton video sekedar memuaskan fantasy dia yg mngkn gk kesampaian di kita masih wajar ya? kitapun mngkn kalo liat artis ganteng dll, suka like dan komen tp sekedar itu aja kan? gk akan sampe bikin akun baru di berbagai platform buat stalking itu artis ganteng, itu udah obsesi namanya bukan sekedar suka lg.. apalagi kalo udah ada aplikasi berbayar kaya b*go itu, itu bukannya sama aja bayar buat liat pertunjukan striptis? cuma gk offline aja, jadi online tp sama aja kan maksudnya? sekarang solusinya mngkn jgn langsung loncat ke perceraian, kalo memang udah minta maaf dan sampe minta maaf ke ibunya bunda tinggal bunda bikin perjanjian aja, kalo masih melanggar barulah bunda tegas, coba bunda konsul juga sm org trdekat mngkn bisa kasih solusi yg gk berat sebelah kaya di sini..

aku pribadi, tau suami punya video cewek seksi di HP, dan liat chatt grup kerja nya pun kebanyakan ya bahas begituan dah (maklum circle pak bapak). tapi balik lagi ke suami, selama di rumah aku ga liat dia nonton, dia tanggung jawab, sayang istri sayang anak (mau jaga anak, suapin anak dsb) aku ga masalahin sih. paling kadang aku kasih tau sekaligus nyindir juga dengan bilang "Doa sampe jungkir balik biar anak jadi anak sholeh, eh bapaknya suka nonton bokep, ya mental. anak lelaki kan niru bapaknya. aku ingetin aja sih, awas aja sampe anak kita ikut ngeliat begitu, aku ga segan segan----".. awal nikah mah aku syok yah, aku hapus2 semua video gitu di HP, lama lama jadi cuek sih. ASAL, ga ada perubahan sikap dari suami setelah nonton begituan ya. misal, jadi suka ngeluh istri ga merawat diri padahal sebelumnya ga mempermasalahkan. lebih seneng nonton begitu dibanding ngobrol sama istri, daaan selebihnya . ini pendapat ku ya bun

sama bund, setelah aku baca komen, kayaknya hampir semua paksu gitu ya Bun aku jga sma kayak bunda, awalnya aku marah, nangis, apalagi insecure. karna aku punya tubuh yg rata, bahkan sering menyalahkan diri sendiri. tapi beda nya aku ga pernah negur, sok² an ga tau. skrg aku ikhlasin aja, walaupun berat ya bund. tabiat lelaki emg seperti itu, susah untuk d ubah. krna bunda udah negur, dan suami bunda jga udh minta maaf, coba kasih kesempatan bicarain baik² bund, buat perjanjian aja. bunda hebat berani negur, aku malah diem² aja. berasa malu sendiri semangat untuk bunda oh iya bund, aku lgi hamil anak ke 3 di usia ku baru masuk 23 thn aku hamil ini pas lagi ngelewatin masa² itu bun, aku minta sma Allah supaya d kasih jalan terbaik, tapi Allah kasih aku hamil ☺️ aku ambil hikmahnya aja bund tetap sabar, bersyukur & ikhlas kalo ga nerapin 3 hal itu mungkin aku ga tau lagi

maaf bund kalo menurutku selagi suami gak selingkuh yaudah cuek aja ... intinya sih bunda jangan kepo hp suami yg bikin kita kepikiran dan sakit hati ,, awal menikah saya juga sering kepo hp suami pasti langsumg sakit hati ,kepikiran ujung" nya ribut bund , sekarang saya gak pernah cek hp suami saya serahkan saja semua sama allah ,,kalo suami macem" minta dibukakan semua kebusukan nya ,, malah lebih tenang bun saya gk pernah cek hp suami ,, jadi klo pendapat ku selagi suami bunda gak selingkuh atau sewa cewe" psk cuma liat cewe" sexy itu hal yg udah lumrah sih bund semua laki" kaya gtu ,,suami ku jga gtu malah didepanku dia liat cewe yg TT nya gede terus bilang eh si ini TT nya gede bnget siapa sih laki yg gak nafsu liat dia ,yaudah aku cuma mesem aja bund bodo amat lah yg penting suami gak selingkuh dan sewa cewe" psk klo itu udh fatal bnget bund ..

TapFluencer

suami sy juga udh 3kali "kepergok" nonton film begituan, pertama dia kaget dan minta maaf, karena khilaf (sebelum menikah dia bilang pernah kecaanduan nonton film, tp udh ga lagi hampir setaun), kedua kaya sengaja pas sy liat aktivitas dia pas dia pegamg hp lgsg di keluarin, dan ketiga dia nyimpen video di file. sy bilang kalo mau main rahasia2an yg rapi, dia bilang sengaja biar ketauan, biar ada yg negur.. terakhir, mudah2an yg terakhir kaarena sy udh males ngomel, sy bilang 'kalo abg bilang nonton film dewasa itu biasa bagi orang dewasa, aku ga akan ganggu atau ngomel lagi, ada Allah yg lebih tahu, dan aku pasrahkan semuanya, aku udah ingatkan tp abang berpikir seperti itu ya sudah, silahkan, aku ga larang. itu kalo abaang bilang, kalo engga ya berarti aku bakal terus mgomel. tapi masa iya gak ada malu nya udh ketauan masih berani nonton?' 😂😂

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait