Bund mau tanya, biasa kalo priksa ke bidan cek detak jantung itu udah kedengeran di minggu keberapa?

Cek detang jantung janin#seriusnanya #bantusharing

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

bunda klo kebidan kan pake doppler yah periksanya emg kadang susah carinya, coba ke obgyn deh, itu usia 7w juga udah bisa kedengeran. kebetulan aku punya doppler dirumah (yg biasa dipake bidan) aku kedengeran pas usia 12minggu dan emg susah susah gampang cari djj nya😊 tpp positif thinking aja bunn klo bisa usg yaaah

Baca lagi
4mo ago

Iya ihh aku beli doppler blom kedenger dan cari nya susah banget. Padahal usg d obgyn 7w udah kedengeran meskipun masih lemah

bidan tidak ada kewenangan untuk melakukan usg, kalau mau usg sebaiknya ke obgyn. untuk doppler yang di gunakan bidan djj terdengar 20week+

2mo ago

saya 15 Minggu udh terdengar DJJ . kmren di cek di bidan

TapFluencer

Klo bidan agak lama bun. Paling uk 20 keatas krn keterbatasan alat tdk seperti di dokter SpOG

klo dibidan cek nya pake doppler bun,,dan biasa nya baru terdengar diatas 16mingguan

4mo ago

oke bund mkasih

aku periksa di bidan 13 minggu udh kedengeran bun. periksanya pake doopler

kalo aku dulu 12 minguu Bun, tapi usia segitu sering kali susah carinya

saya di bidan usia 12w bun baru kedengeran

VIP Member

Di minggu ke 7 udah mulai terdengar bun

4mo ago

kalau pakek doppler itu memang susah susah gampang sih nemuin djj nya tapi kmren 10w aku udh terdengar, tpi emng awalnya bidan ngmng ini belum tentu dengar karena usia janin masih kecil tapi alhamdulillahnya denger jadi dicoba aja bu siapa tau rezeki denger djj adeknya 😊

usia kandungan 3bulan bundaa

16week bru terdengar jelas