Bagaimana cara melihat jenis kelamin bayi dalam kandungan

Cara mendengar derak jantung bayi

191 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
Expert

Hallo bunda, jadi pertanyaannya cara melihat jenis kelamin atau mendengar denyut jantung? FYI. Denyut jantung bisa didengar dengan alat doppler, doppler juga ada pada Alat USG, Jadi saat USG ibu juga bisa melihat dan mendengar denyut jantung janin. Jenis kelamin bisa dilihat saat usia kehamilan di atas 7 bulan, namun tergantung posisi bayi dan apakah dokter kandungan dapat melihatnya atau tidak karena jenis kelamin yang pasti,, hanya dapat dilihat saat sudah lahir. Apapn jenis kelaminnya, semoga anak ibu sehat dan tumbuh dengan baik ya bu

Baca lagi

kalo ke bidan diusia kehamilan 12-14 week sudah bisa cek detak jantung. kalo pengen komplit bisa cek detak jantung dan jenis kelamin usg ke dokter ya bun. detak jantung bisa cek diusia 12 week. kalo jenis kelamin bisa cek diusia 14week tp posisi baby harus telentang jelas.

cara paling tepat adalah periksa kandungan bunda ke dokter untuk segera di USG, bukan mengambil hp lalu selfie. sampai kapanpun selfie tidak bisa membuat bunda tau jk janin bunda. disini bukan komunitas indigo yang bisa nerawang ?

VIP Member

maaf ya mak bukan gamau bully, pen kali gue bully abis abisan sama pertanyaan yg gada faedah, emak sangka kami ini paranormal apa . Kalo aku bs melihat jenis kelamin bayi gaperlu aku mehong2 bayar usg ke dokter kandungan???

3y ago

hahahaha sabarr mak ???

kenapa suka ada ada aja sih ??? aku juga baru menikah .. sampai pas tp positif aja aku mau otw bidan atau usg maluu.. mikir "nanti ngomong apa yaa" tapi ngga gini gini juga sih sampe ngga ngerti mau lihat jenis kelamin kemana ?

usg bun dan sebelum usg kalo masih bingung diusahakan search dulu digoogle pertanyaan yg bisa ditanyain ke dokter pas usg jadi ga mubazir duit dan nantinya ga nanya lagi disini "bu ini hasil usgnya apa ya sya gabisa bacanya"

VIP Member

suruh suami ngintip ? atau minta terawang paraji/dukun bayi yang kata ibu siapa kemarin ilmunya lebih hebat dari dokter. USG lah emang di tempat mu ngak ada obgyn atau bidan yg bisa usg trus tujuan fotonya apa coba ?

Baca lagi
3y ago

buahahaha sebelum andin berisi semok ?

pakek senter bund , terus pakek kaca pembesar ?? pertanyaan bodoh kayak gini banyak bgt akhir akhir ini yaa . padahal udah tau JK bisa di liat klo USG masih aja nanya . cari emosi bunda bunda disini .

Baca lagi

USG Bun jadi tau jenis kelamin bayinya,kalo saya bisa nebak jenis kelamin bayi udah pasti saya tau jenis kelamin bayi yang sedang saya kandung jadi saya gak usah capek capek buang buang uang buat USG ke dokter SpOG

bkn FB say ini kalau mau dengar detak jantung ya USG ke RS atau ke bidan saya tahu bunda cantik tp jgn di post gini juga ?? iya tau bunda cantik

Baca lagi
3y ago

yuk gas ntar di katain kang bully