Sharing bund

Capek kerja anak jdi ngga ke pegang . Tapi suami pengennya aku kerja . Aku harus gmn? #seriusnanya #bantusharing

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Diskusikan dengan suami, Bun. Sampaikan apa yang Bunda rasakan dan harapkan. Komunikasikan dengan baik. Bunda juga bisa tanyakan alasan suami ingin Bunda tetap berkarir. Pada akhirnya, sebagai istri yang sebisa mungkin nurut sama suami, selama tidak melanggar normal dan nilai agama yang dianut. Selain itu, Bunda bisa belajar lebih menikmati dan mensyukuri apa yang dimiliki saat ini. Masih berkarir di kantor memang menjadi dilema tersendiri. Kadang kita merasa kurang sebagai ibu karena tidak mengasuh anak sepenuhnya. Namun percaya lah, ada ibu yang masih ngantor ingin resign, sementara ibu yang full di rumah ingin kembali ngantor. Semua punya alasan tersendiri karena memang semua pilihan punya tantangan, konsekuensi, dan risikonya sendiri. Lelah akan semakin terasa jika kita tidak ikhlas dalam menjalani hidup, baik itu masih berkarir atau full di rumah. Jadi di luar apakah Bunda nantinya akan resign atau tidak nikmati dan syukuri hidup yang dimiliki saat ini. Bersikap lah realistis dan rasional, tidak perlu perfeksionis. Mau Bunda full ngasuh Si Kecil atau tidak, Bunda tetap ibu yang baik kok 🤗 Semoga Bunda dapat solusi terbaik yah.

Baca lagi

laki2jaman sekarang niat nikah tapi enggak niat mencukup kebutuhan istri ya bgini .. kalo enggak ke pegang tapi keurus dgn baik sm yang di titipin enggak masalah, masalahnya kalo enggak ke urus itu

Lucu bgt si suami mksa istri kerja. Biar ad yg bantuin cari duit gitu ya. Klo ad ap" dgn ank, istri lgi yg disalahin. Nafkah itu 100% tanggungjwab suami.

gak wajib istri cari uang, itu kewajiban suami.. kecuali si istri mau dan sisuami ridho.. omongin baik baik deh bun soal ini kesuami..

Waduh bahaya tuh. Obrolin baik² sama suami bun. Harusnya prioritas pertama itu anak.

VIP Member

istri berhak nolak bunda. apalagi tanggung jawab istri cuma urus anak.

TapFluencer

istri ga ada kewajiban buat cari nafkah, tp suami WAJIB cari nafkah

TapFluencer

anak siapa yg ngasuh bun?