stretch mark perut

bundaa skrg aku 37 weeks. perut uda jelek giniii.. apa bisa hilang klo uda lahiran bunnn. ada yg sama gak bunndaa#seriusnanya #bantusharing #ingintahu

stretch mark perut
31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo aku di bokong sampai ke paha”, kalo perut alhamdulilah nya mulus cuma di paha” smpe item” gtu aku jg gtau apa bs sembuh apa gk ya, jdi worry karna stretch mark

klo sya dr usia 4 bln bun sya olesi bio oil...alhamdulillah msih mulus ,tpi skrg sring gtel d bgian perut bwah...pling sya taburin bedak gatel aja biar brkurang gtelnya

alhamdulillah perutku aman hehe karena perut ga besar juga tp stretcmatch muncul dipaha ungu kemerahan gitu tp gpp berusaha menikmati aja walau kdg risih ngeliatnya😂

5mo ago

iya bund ga pd jg

sama bund , perutku juga gtu . jadi jelek banget . PD ku juga ikutan ada stretchmarks nya . pdhal udh di kasih minyak zaitun tapi gak ngaruh malah makin gatel

5mo ago

demi si utun dan demi memberi gelar seorang ayah ya bund😂

Bun kalo gatel mending usap usap ajah,kadang katanya gak pernah di garuk ko ,tapi kita kan gak tau kalo lagi tidur gimana ,,,gak bisa ilang Bun itu membekas

5mo ago

duh Bun sayang banget kulitnya 🤭 saya yang ada di bawah perut aja pas hamil anak pertama ,ini hamil anak kedua di tahan tahan 😌tiap hari tak pakein minyak

Punya ku strechmark nya dibawah perut warna nya ungu kemerahan gt, tapi ga ke semua perut smpe atas cuma dibwah pusar aja cm jelek aja keliatannya🥹

5mo ago

semangat bundaa

aku juga begitu Bun,kulit aku melar bgt kaya plastik di regangin.udah nyoba2 produk perawatan strecmark tp ngga ngaruh

aku udah 37wk juga tapi alhamdulillah ga ada kayak gitu di perut cuman di bagian payu darah aja , sama pingul bawa .

biasanya kalau rutin di rawat nanti memudar bun, kalau menghilang kayaknya gbs. aku jg ada bun deket pusar sm paha

sama bun strechmark ku banyak sampe ke pinggang dan pantat malahan. katanya bisa ilang sempurna kalo di laser