baju

Bunda , sebenernya klo beli perlengkapan bayi itu biasanya pas kandungan kita umur berapa bulan sih? Maklum hidup Jauh dari ortu soalnya??

58 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Umur 7bun, itupun suami denger dari kawannya lebih baik pas lahiran ajaa belinya, soalnyaa menurut kepercayaan temennya itu kalau beli mendingan pas mau lahiran kalau sebelum waktunya anaknyaa meninggal dan itu kejadian bun, tapi yaaa sayaa mah masa bodoh ajaa, dan Alhamdulillah anak sayaa sudah lahir usianya sudah jalan 3bulan,

Baca lagi
VIP Member

Saya dari 20W, nyicil yang buat investasi dulu, kaya pompa asi, bouncer, stroller, sterilizer, botol susu,alas perlak,bikin bantal guling, bikin sprei, bikin selimut,kelambu,dll Kalau untuk baju"nya saya nunggu dedenya cewek apa cowok, 27W keliatan, saya langsung beli baju"nya Skrg 33W sudah tinggal persiapan mental aja

Baca lagi

7 bulanan aja bund.. lengkapi semua boleh,. Nyicil boleh,, saya dlu pas anak pertama pas habis 7 bulanan, trus saya lengkapi bund.. Skrg anak kedua, baru beli kasur sama bantal menyusui dlu, baju bsk pas 7 bulan juga.. tp ga nambah banyak, soalnya punya KK nya masih ada..

Klo aku bgitu tau jenis kelaminnya lgsg nyicil bun, klo deket2 lahiran takut ga sempet (soalnya aku lbih suka ke toko langsung biar bisa liat2 ukuran dan bahan bajunya)

Bebas aja bund jman skrg mah mau dri brpa bln juga selama rjeky nya udah ada mah jgn dnanti2 soalna akan pusing hhe, brdoa aja mdh2an kandungan nya sehat smpe waktunya

Kalau saya belinya dari begitu tahu jenis kelaminnya si dekbay, bund. Kira2 pas 5 bulan. Karena kalau saat 7 bulan seperti Kata orang2, menurut saya terlalu mepet.

Kl sy nyicil plan2 bun dr 5bln biar gk berat, maklum ni lg off kerja jdi hrs irit dkit2 nyicil biar gk bgtu berat, alhamdulillah ini dh 8bln dh hmpir komplit

Nyicil dari uk 7bln aja bun.. Menurut saya usia tsb di tengah2 kita udah g morning sicknes trus belum terlalu cepat capek juga.. Beli warna netral aja bun..

Banyak yg bilang di usia kandungan 7 bulan bunda ,cuma karna saya mandiri semua di kerjakan sendiri ya mulai nyicil di usia 6 bulan bund.

Sya mau 7 bln bun dah mau siapin ni tkut x tiba2 kluar blm da ap2 nmx khmln gk tw jg bs jd lhirn 7 bln yg pntg dah siap.