Menyusui

Bunda, saya mau curhat, adakah disini bunda baby nya dari kecil minum sufor, saya sudah berusaha untuk mengASIHI tapi tidak ada. 2 minggu saya masih sedih krn ASI tidak keluar deras hanya kalo dipencet baru keluar tetesan, saya coba ikhlas dan berusaha yg terbaik. Saya teringat pada zaman Rasulullah, ibunda Aminah juga tidak menyusui beliau, dan pada zaman itu sangat mudah mencari ibu susu, namun pada zaman sekarang mudah mendapatkan sufor namun susah mencari ibu susu, bunda berikan support kepada saya bagi bunda yang anaknya minum sufor. Apakah ada perbedaan anak ASI dan Sufor?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Tidak perlu membandingkan perbedaan anak ASI dan Sufor. Fokus saja dg apa yg bisa dilakukan sekarang dan ke depannya. Bunda bisa mengevaluasi proses menyusuinya kenapa bisa sedikit https://community.theasianparent.com/q/dapat_artikel_bagus_dari_aimi_tentang_penyebab_produksi_asi_menurun_cara_meningk/1700386?d=android&ct=q&share=true Nah, jika ada kendala menyusui Bunda bisa menemui konselor laktasi. Jika gagal relaktasi, fokus saja dg apa yg di depan dan tak perlu melihat ke belakang. Fokus ke tumbuh kembang anak.

Baca lagi

Ga ush dpkirin,sufor msh jauh lbh baik drpd ngasih anak air tajin atau air madu Anak sy dr 3 bln udh sufor krn menolak dbf,slama 3 bln mompa asi tp lama2 seret jg.allhamdulilah anak sy sehat2 sj kok.bb,tb,perkembangan jg normal2 aja