males minum obat

Bunda mau tanya dong. Ada gak yg sama kayak aku males minum obat kayak kalsium Ama tablet tambah darah gitu? Soalnya aku takut kalo banyak minum obat, tapi mikir lagi kalo bahaya gak mngkin dokter suruh minum obat. Galau bgt Bun?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bidan dan dokter obgyn itu gak sembarangan kasih obat bundaa.. obat yg dikasih ke kita itu kan obat yg aman untuk ibu hamil.. bagus untuk janin dan ibunya juga.. apalagi vitamin , bumil kan butuh asupan nutrisi untuk dede di dalem perut.. obat tambah darah juga penting loh gimana kalau sampe bunda kurang darah nanti amit amit terjadi hal yg gak diinginkan gimana?

Baca lagi

aku aja kmren usg dapat vitamin sama obat penguat kandungan,untuk mencegah kelahiran prematur..walaupun eneg suka mual klo minum obat dan vitamin krna bah nya bikin mual, tetep ku paksa minum ,sayang bngt udah dpt vitamin ga di minum,itupun untuk kebaikan kita dan janin di perut.

Kenapa worry? Tambah darah n kalsium itu kan cuma vitamin bun. Buat dedenya juga kan. Krn makanan kita kdg blm mencukupi, krn skrg kan qt butuh bukan cuma buat kita aja. Tp ada dede bayi. Dokter jg ga sembarangan kasih obat atau vitamin koq pasti.