Real or penipuan

Bunda, mau nanya dong, bunda dsni pernah gk dapat telfon dr pihak konsumen susu prenagen?? Nanti obrolannya semacam nanya bbj, mual nggaknya, msih mnum susu prenagen apa nggak, usia kandungan dll mengenai kehamilan, nah kemaren saya dapat tlfon katanya dr pihak konsumen susu prenagen area kalimantan kebetulan saya emg tggal dikalimantan tengah, nanya2 kondisi kehamilan saya, trus merekomendasikan susu untk kecerdasan bayi tp lpa nama susunya apa dkasih tau hrganya juga dan disupermart sdh trjual juga, diakhir obrolan si mbaknya mnta no wa saya, trus ngasih tau klo saya bunda terpilih yg akan mendapatkan hadiah spesial katanya? sebulan sblum melahirkan hadiah akan dikirim tanpa diundi katanya, klo ada sms/wa/tlfon hrus diangkat tkut hadiahnya dialihkan ke org lain, saya sih manut aja enggeh2aja jwbnya? saya bingung it real apa penipuan ya bun wkwkwk ngasih tau kesuami, sekiranya nanti sblun sblum melahirkan ada yg telfon ngmong soal hadiah trus dmintai transferan berarti penipuan kata suami, bunda ada yg ngalamin gak sih??

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bukan penipuan kok bun, bunda itu pernah beli prenagen disupermarket? Biasanya suka diminta no. Hp.. nah kan bunda udh ditelpon nih, nnti ada yg nelpon lagi tentang hadiah, biasanya suruh beli susu bayi ntat difoto kirim ke wa nnti dari pihak kalbe dikirim deh hadiahnya.

5y ago

Prnah beli susu prenagen bun, cuma gak dmintai no hp sih, klo nanto emg dpat ya alhamdulillah bub rezeki dde berarti☺🤲🤲

Iya bunda. Saya pernah. Karna emang minum susu prenagen. Hadiahnya sampek juga ke saya. Mlahan pas udh lahiran sya udh ga pernah ditelfon dikirim member card. Yg bisa diisi poin dan bsa buat dapet hadiah dgan tukar poin..

5y ago

Enggeh bun

Saya jga pernh di tlfn dri prenagen dan di wa, tpi utk hadiah dibrikn susu 1 box gratis bun. Dan itu sama skli gak di pungut biaya, klo skiranya dia mnta biaya tf dll, jgn mau langsung di blok aja nmernya bun.

5y ago

Sami2 bun☺️

Eh aku baru sore kemaren dpt tlp begituan...tp yg anehnya ke kk ipar aku dia nlpon...tp namanya nama aku bun..jd kk iparku nanya ke aku...ya ga mungkin tiba2 nelpon k nmr hp iparku.kebetulan aku jg d kalteng

5y ago

😂😂😂

TapFluencer

Bun saya dapet telpon dari prenagen dan itu real bun, dan gak ada bayar apa2 bun, hadiah nyaa juga sampe rumah 🙏🏻beli susu nya merek bmt morinaga. Saya udah dapet hadiah nya soalnyaa

5y ago

Alhamdulillah klo real bun, iya bun dsruh beli susu morinaga hehe kemaren lpa namanya😅

VIP Member

Pernah padahal gak hamil,,,bahkan temen yg belum nikah juga di telpon yg begituan.. Kalo saya langsung saya blok no nya setelah telpon

5y ago

Mgkin slah no kali ya bun😅

Slama g minta transferan atau no rekening gpp bund... Alhamdulillah kl bneran dpt

5y ago

Iya 🙂

VIP Member

Kalau minta tf jgn mau bun. Takutnya penipuan dgn modus baru.

5y ago

Iya bun, suami juga blgnya gt😅 maklum bun soalnya yg tlfon mbak2 biasanya kan klo penipuan yg tlfon malah laki2 yak bun

Iya itu betul kata suaminya

5y ago

Ko msih aja ya bun ada yg kek gtuan, dan lg nlfonnya ke no suami😅

Aq kmrin2 dpt tlp gt bun.aq smpet aneh aj.kok dia tau no.hpku.tau nmaku drimna coba..pdhal pas aq bli susu prenagen gk penah tu ad yg nnya2 no.hpku bhkan nma.kok dia bisa tau ya..

5y ago

Iya bun bnerr