makanan apa ?

Bunda mau dong di kasih saran makanan apa yang bagus buat bumil trimester 1, lagi mual bund gak nafsu liat makanan berminyak, ikan dan ayam ๐Ÿ˜”

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Waktu masih TM1, saya banyakinnya konsumsi buah-buahan sama puding ๐Ÿ˜… Selang beberapa lama nyobain makan makanan yang pakai lontong kaya ketoprak, soalnya tiap ngunyah nasi bawaannya mual, ga peduli seenak apapun lauknya ๐Ÿ˜…

Sy dl wktu trisem ptma sulit bgt makan sampe bb turun. Beli soto lamongan deket rmh lumayan nambh nafsu makan. Tp jgn tiap hari, lemak minyak msg biasanya bny klo yg di jual2 diluaran si.

Buah dan sayur diperbanyak bun. Saya dulu jg mual muntah parah.nasi aja saya gak mau๐Ÿ˜….tapi saya ganti sama cracker yg asin bun.kalo itu saya mau.sama jeruk dan pokat.

Semangka yang udah di diemin di kulkas. Enak banget itu bun. Kalo buat makan coba soto lamongan, aku suka bgt ada arom2 jeruk jadi ga mual di perut juga anget, enak.

Sy jg masi tm1 udh mulai mual, cm kl abis makan apapun pasti mual,jdi sy sllu sedia air jeruk nipis jdi kl lg berasa mual sy mnum 1sendok klo ga air hangat.

Kalo saya ganti roti bun Kalo cuma buah buahan nnti diare... Harus pelan pelan, nnti perut kaget karna mendadak jadi vegetarian

Buah yg disuka bunda saja atau roti" pake keju susu gt asal jgn dehidrasi aja bun hrs banyak minum semangat ya

VIP Member

Coba buah bun, dimakan langsung ataupun dijus. roti gandum bisa diisi pake selai atau telur ceplok

Dulu saya makan yg berkuah, seperti bakso/soto nanti pas mual seruput kuahnya

Buah"an Bun kalo aku soalnya bakso nasi dan sejenis makanan berat ga ketelen