Review audiolyfe

Bunda disini adakah yang sudah menggunakan audiolyfe untuk anak nya? Anak saya 4tahun belum jelas ngomong nya, saya ingin mencoba barangkali bunda-bunda di sini udah ada yang pakai dan bagaimana review audiolyfe?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga pakai utk mengatasi speech delay anak saya mom.. tp baru pake yg merah n biru ganti2.. baru 2mingguan juga blm kliatan hasil yg wow.. dia lbh banyak ngoceh memang sih tapi blm kluar kata yg jelas2 gt.. mungkin butuh waktu lagi

1y ago

bagaimana perkembangannya bunda apakah efektip audiolyfenya?

Belum pernah bun pakai audiolyfe untuk anak jadi belum bisa kasih review audiolyfenya bun, coba datang ke tempat terapi aja bun, kalau takut ke dsa, biasanya tempat terapi anak lebih sepi kan.

VIP Member

Review audiolyfe menurutku daripada pakai itu lebih baik langsung ke dokter aja bun atau ke terapis anak, biar pasti juga jadi tau penangannya harus gimana.

VIP Member

Menerutku review audiolyfe bagus sih bun, tapi selain pakai audiolyfe, coba ikutin tips di artikel ini bun https://id.theasianparent.com/terapi-bicara

VIP Member

Review audiolyfe anakku udah pernah coba pakai tapi menurutku sebelum pakai audiolyfe lebih baik konsul ke dsa dulu aja bun, biar bisa dicek.

VIP Member

audiolyfe review dari aku cukup membantu tapi harus dibiasain bun dan memakan waktu lebih lama memakai audiolyfe

VIP Member

Aku belum pernah coba bun pakai audiolyfe jadi belum bisa kasih tau review audiolyfenya.

audiolyfe review dariku gak ada bun karna belum pernah pake itu bundaa

kurang tau bun untuk audiolyfe review itu bagaimana

Aduh maaf saya salah kasi postingan,maaf