Susu formula

Bunda di sini ada baby ny yg gak minum asi dari usia 1 bln.. Usia baby aku udah 3 bulan gak minum asi dari usia 1 bln. Trus sekarang dede bab ny cair terus, udah 2 hari bab ny sehari 4 kali, kata bidan harus d ganti sufor nya pake sufor llm yg bebas laktosa, sya ganti pakai SGM llm, tapi dede ny gak mau minum karna rasa nya beda gak manis dan bau susu ny jg beda, gak kaya sufor yg biasa dde minum, bunda" minta saran dan pengalaman nya donk?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nah saya jg lagi ngalamin bun.. tp anak sya udh mau 9bulan jdi sma bidan d kasih dlu zinc + sya beli susu sgm llm dn ternyata iya anak sya ngga mau minum susu itu soalnya tawar yaa rasanya.. tdinya mau ke dokter tp dokternya ngga praktek.. rencana sih mau abisin dlu susu ini + zinc bru mau ke dokter mau konsul soal pemberiam susu formula yg ccok buat anak sya apa..

Baca lagi

tanyakan ke dsa bun, dl anakku pernah disetri di suru ganti susu semetara MORINAGA PHP. infonya baik untuk anak alergi sedang. dan di pastikan apa yg masuk ke mulut anak harus bersih dan steril, dr dot dan mainan yg sering masuk ke mulut.

perhatiin jg air yg d campurkan k susu. sebaiknya jangan air langsung dari dispenser bund, agar tidak ada bakteri. Bagusny pake air rebus..

biasanya kalo pemberian sufor konsul dlu bun ke DSA. kalo ada alergi atau apa dokter bisa saranin baiknya beli yg seperti apa susunya.

3y ago

Dokter spesialis anak

VIP Member

Konsul ke dsa aja, dan dijaga juga kebersihan dot, cara mencuci dan sterilisasinya takut ada yg salah

Anakku juga sufor minumnya nutribaby dri pertama udah cocok aja

ke dsa ya mak buat pemberian sufor

coba konsul dokter anak bun..

VIP Member

konsul DSA ya, bukan bidan aj

ke DSA aja bun