Bantu jawab🙏

Bunda bunda mohon di bantu jawab ya, Gimana kalau saya minum folamil genio yang kandungan asfol nya 1mg sedangkan dari bidan dikasih tablet tambah darah merk etabion yang ngandung asfol 1mg juga, apakah itu kelebihan asam folat jadinya atau bagaimana?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dulu aku pernah nih bun, ke dokter feto yg mana bukan dokter biasa aku konsul. Di feto di kasih vitamin lain yg udah ada asfol nya. Pas di apotek kubilang kan ini ada asfol 1mg sedangkan aku jg minum tablet asfol 0,4mg.. eh si apotek bilang minumnya 1 pagi 1 malem aja. Tp kan maksimal 1mg perhari.. akhirnya aku stop yg 0.4 itu.. jd harus selektif lagi dan ointer kitanya bun

Baca lagi

kalo aku diseling Bun, Krn tablet tambah darah jg penting, bumil rentan anemia. pengalaman pas hamil pertama anteng aja ga minum tablet tambah darah dgn benar, cuma fokus di folamil aja eh Hb drop bgt pdhl kayanya badan enak2 aja ga berasa ada keluhan apa2. tp ada baiknya konsultasikan ke dokternya ya, Krn keluhan dan kondisi tiap org berbeda.

Baca lagi
6mo ago

saya dari TM 1 gak ada minum TTD bund, cuma dari folamil Genio aja

kalau saya ttp minum kedua nya bund, semasa hamil perlu yg namanya penambah darah, dan folamil juga sudah lengkap juga, diminum pun ga masalah bund. . .

TapFluencer

Pilih salah stu aja mba segala sesuatu yg berlebihan itu ga baik mending minum folamil genio aja sih menurut aku kandungannya udh lengkap

diminum salah satu bun, kalo kebanyakan asam folat gak baik jg. difolamil udah bagus kandungannya lengkap

TapFluencer

Saya minumnya di seling sehari sehari bun

salah satu aja minumnya

di seling mnumnya bun

seling Bun kalo mau