Setelah lahiran

Bunda bunda mau tanya dong, setelah lahiran, aku belum pernah pup apakah itu bahaya?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku di hari ke 5 bun abis lahiran baru bisa pup dgn jaitan luar dalem wkwk disuruh2 harus pup mulu takutnya nanti keras susah pup sma bidannya pdhal belum mau klau udah mau pup jga langsung kluar untung masih ada rasa2 diare shbis pulang dari rs di 8bulan jadi gak smenakutkan itu, kedepannya rutin tiap hari walau 1x jga pasti pup . 3hari pup berdiri kedepannya bisa jongkok ?

Baca lagi

Aku hari kedua lahiran juga udh mau pup tp ga berani jd aku tahan2? hari ketiga udh ga tahan lg? ternyata ga semenakutkan ituu, hari2 selanjutnya rutin pup smpai skrng umur anak jalan 3minggu, ada yg 2kali sehari pupnya? aku makan pepaya aja 2minggu awal kemarin, pdhl aku jahitan juga bykkk setakut itu sih?

Baca lagi

lahirannya jaitan gak bun? saya lahiran 1 dan 2 jaitan semua? gpp bun santai aja jgn takut, saya anak pertama seminggu bru pup, anak ke dua 3 hari udh pup. alhamdulillah aman² aja, berpikir positif aja bun?

TapFluencer

udah mau satu minggu blm bisa pup kmern pengen pup keras skrng sakit bangt di anus kaya ada yg mau kluar tapi ga bisa udh pake microlax sama aja ga kluar .. sakit banget mau ngden takut krna lahiran sc

Akuu hari ke 3 lahiran dengan jaitan luar dalam blm bisa pup, trs pake dulcolax yg supp bun , gapake yg minum karna suka sembelit kalo pake yg minum, sudah tanya bidan aman ko

berapa lama bun? apakah bunda nahan? soalnya biasanya klo nahan nanti malah jadi sembelit gitu

udh berapa lama ga pupnya bun? aku pas abis lahiran jg baru pup dihari ke 5?

aku hari ke 3 baru pup itupun lama banget keluarnya dan susah juga

saya pup hari ke4 pasca melahirkan bund

6mo ago

udh brp lama lahirannya bund?

kalo aku pup ny keras sakit ke anus?

6mo ago

Minum dulcolax bun biar ga keras