Belum teraba

Bunda bunda kemarin saya habis periksa ke bidan di ukur pundus udh 2 jari di atas fisis gtu gatau fundus,, tapi bidan bilng belum teraba gak tau apanya yang belum teraba janin nya kali ya. Apa normal di usia 15 minggu janin belum teraba bidan. Mau usg baru mau besok soalnya hari ini libur.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya klu ke bidan kurang bunda..lebih suka ke dokter langsung biar jelas..biar tenang hati.. bidan lebih bagus tapi kadang kurang alat bunda . lebih baik datang ke dokter kandungan langsung atau rumah sakit.. klu mau USG bunda banyak la bertanya janggan malu2 .. tanya la plasenta.. air ketuban.. berat janin kondisi janin detak jantung janin. apakah semua normal bunda... πŸ₯³πŸ˜

Baca lagi
2y ago

aku pun di desa bun..mau ke dokter 1 jam bunda... tetep semanggat bunda sehat2 ya...

Bun, waktu kontrol entah ke bidan atau dokter, kalau ada yg gak ngerti coba ditanyakan. Jangan iya iya aja tapi pulang gak ngerti tadi diukur apanya, janinnya gimana dll. Apalagi besok USG, udah bayar mahal2 usahakan aktif bertanya. Jangan sampe pulang2 gak ngerti apa2 dan malah nanya hasil USG di forum ini.

Baca lagi
2y ago

sangat mengerti bunda saya juga paham akan hal itu,, keadaannya kemarin pas di periksa di posyandu bidannya sibuk sama yang imunisasi anak kan sekarang lagi BIAN, jadi periksa saya nya gak sekhusu dan sedetail biasanya, makanya saya nanya di forum ini siapa tau ada yang bisa bantu jawab..