Apakah kalo saya menyerah artinya kalah sama sipelakor itu karna dia sudh berhasil mrusk RT sy

Bunda apakah saya harus berjuang atau stop sampai disini. Rasanya tidak adil jika hanya saya yg memperjuangkan & mempertahankan rumahtangga ini. Prinsip sya semua bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan. Saya capek harus pura2 bahagia,capek harus pura2 nerima sosok lelaki ini yg sudah menyakiti sya ๐Ÿ˜ข dia sendiri bilang ga suka diselingkuhin tp nyatanya dia sndiri yg selingkuh, usaha belum bener sok2an main perempuan. Capek banget hidup kya gini,bukan gak bersyukur tp lbh ke lebih baik sendiri dariada berdua tp seperti sendiri krna apa2 harus sya. Laki2 ini ga bisa ngapa2in jgnkan mau bantu istri dia sndiri aja gak bisa usaha,gk bisa kerja. Beda dgn mntan suami sy yg pertama,dia mau bantuin istrinya dirumah,bbres,masak,nyuci semua dia yg lakuin krna gantian ya minusnya cuma sering gonta ganti cewek ๐Ÿ˜ข tp yg skrg lbh parah bun,udh ga bisa usaha gak bsa ngapa2in dirumah,sya sakit aja hrs ttp sya yg ngerjain pekerjaan rumah semua smpe ngurus anakpun sya. Tp ttp juga selingkuh,giliran minta cerai gak mau tp tiap hari marah2 terus,apapun yg sya lakukan slah dimata dia. Tp kalo saya nyerah apakah saya kalah dengan wanita itu krna dia sudh berhasil merebut suami org. Tp sy pun tdk ingin bertahan krna laki laki nya pun sama bejatnya. Rasa nya jijik hidup dgn seorg pengkhianat

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kasi aja itu suami ke pelakor itu bu. Cocok emg ketemu yg begituan, pelakor sama tukang selingkuh. Jangan turunkan HARGA DIRIMU demi laki2 begitu didepan pelakor itu. Ibu terlalu cantik dan berharga buat laki2 macam begitu. Bebaskan dirimu dr laki2 tukang selingkuh itu, cari kerjaan, hiduplah bahagia dengan anakmu. Banyak laki2 yg bisa setia, cukup hanya dengan 1 wanita saja, tapi laki2 tukang selingkuh GA AKAN CUKUP 1 kali selingkuhnya. Sejak perempuan memutuskan dirinya jadi pelakor, itu artinya dia sudah KALAH dari istri sah.

Baca lagi
VIP Member

kalo saya bun, saya ga peduli mau pelakor itu ngerasa menang, atau ngerasa apapun, karena mungkin saya akan kasian bun, bisa jadi sekarang lagi buka pintu nerakanya sendiri, karena udah dzalim n scr sadar udah ngerusak rumah tangga orang. sudah bun, saatnya istirahat, pikirkan dirimu bun.. bunda berhak bahagia, punya kehidupan yg damai. suami yg tidak menghargai istri, apa yg mau diharapkan bun? menghargai saja tidak, apalagi ngelakuin kewajiban2 yg lain..

Baca lagi

tidak kalah bun, biar kan saja pelakor itu merasa menang. hidup tidak akan berkah bila diperoleh dgn hasil merusak hidup org lain. bunda berhak bahagia, bunda berhak dapat laki" yg bisa menghargai bunda, bunda berhak hidup dgn tenang dan damai, anak bunda berhak punya ibu yg waras dan bahagia. jika trus bertahan hanya menyiksa batin dan fisik buat apa dipertahan kan?

Baca lagi

klo saya mah ga peduli mau si pelakor yg menang, lah yg direbutkan juga bukan emas/berlian, hanya remahan rengginang aja. ngapain dipertahankan klo ga guna gitu? ga ada Istimewanya sama sekali klo dari cerita bunda. buang aja klo hanya laki" model bgtu. serahkan secara iklas ke si pelakor. kita itu hidup harus buang sandal dapat sepatu. jgn sampe terbalik.

Baca lagi

kasih aja bun ke pelakor nya..buat apa di perjuangin suami beban gitu..padahal bunda ud pernah ngalamin kegagalan berumtang harusnya lebih seleksi lagi bun...buang aja suami beban gtu..masih untung pelakor itu mau..kasih aja sampah pada tempat nya..bunda bisa kerja usaha sendiri mending fokus dlu ke usaha nyaaa...

Baca lagi

bunn pisah bun! jangan bunda lanjutkan penderitaan bunda, inget! bunda punya anak bunda harus sehat biar bisa membesarkan anak kalo bunda sedih terus yang ada nanti sakit, lalu siapa yang akan menjaga anak bunda? Gakada yang namanya kalah menang dlm soal pelakor! Derajat bunda lebih tinggi dr si pelakor.

Baca lagi

menang atau kalah, hati bunda sama sama sakit kan? mending udahan aja lah bund,. tutup mulai hidup baru tanpa mereka. cari bahagia bunda sendiri. ga usah kenal lg sama mereka,. biarkan mereka terima azab dari Allah nanti.. hidup terus berlanjut bund.. semangat ya bunda

Baca lagi

kalo saya mending pisah bun, bukan tanda kalo kita kalah dr pelakor tapi sampah ya cocoknya sama sampah, sama sama busuk menjijikan. lagi pula kewarasan diri itu lebih penting drpd perjuangin laki model begitu. bikin penyakit, bikin keliatan cepet tua.

kalo udh selingkuh main diranjang, ga ada maaf bun bagi saya kalo cuma males ga bisa ngapa2in atau bantu2 dirumah ya wajar lah laki2 yaa.. tapi kalo males kerja, aku mikir2 sih, kita butuh makan, anak butuh susu pempers, pakaian ..

3y ago

Ya Allah gk habis fikir sih.. yg sabar ya bun, memang bukan sosok suami yg cocok buat bunda

menyerah bukan berarti kalah Bun. kalo keputusan mu untuk cerai itu udah bulat. tapi kamu gengsi karna takut di anggap kalah sama pelakor. ya udah biari aja Bun. nanti setelah cerai kamu buktikan kalo kamu lebih bahagia sendiri.

Baca lagi
3y ago

sakit hati pasti ada, ngerasa down udah pasti, tapii, selalu ambil hikmah terbaik dari semua ini. laki2 macam dia ga pantas di pertahankan. kamu berharga Bu, apapun status kita, apapun kondisi kita, kia berhak bahagia. harus cepat move on ya... ga ada suami, bukan berarti kita ga berarti. justru kmu wanita2 pilihan Alloh yg kuat, hidup butuh perjuangan. bismillah yuk bahagia...