pasca melahirkan

Bunda aku melahirkan normal 30 maret dan aku dijahit. Setelah sekitar sebulanan aku merasa ada yang aneh diarea vaginaku. Kayak ada benjolan daging tumbuh menutupi lubang area vaginaku. Bunda bunda ada yang pernah mengalami? boleh sharingnya bund, aku belum sempat kontrol lagi, karena aku melahirkan dipuskesmas, antrinya panjang, sedangkan aku bingung mau titip anak kesiapa. Tolong kalau ada yg pernah mengalami, dijawab ya bundaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai bunda, saya pernah mengalami hal yang sama setelah melahirkan normal. Kemungkinan besar itu adalah kondisi prolaps genital, yaitu penurunan organ panggul setelah melahirkan. Saya sangat menyarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter kandungan agar bisa dilakukan pemeriksaan dan penanganan yang tepat. Memang sulit untuk menemukan waktu untuk kontrol di puskesmas, tapi kesehatan bunda juga penting. Mungkin bisa meminta bantuan keluarga atau teman untuk mengurus anak sementara waktu. Jangan lupa untuk memeriksa postingan saya dengan link "https://s.id/rekomproduktap", siapa tau ada produk yang bisa membantu mengatasi kondisi tersebut. Semoga bunda cepat sembuh ya.

Baca lagi

kontrol Bun ke puskesmas, aku hbis seminggu lahiran kontrol di puskesmas Bun , debay juga tak ajak gpp Bun ,klo ada pendaftaran online , dftr online aja bun

sama bund aku juga ada daging timbul memanjang

VIP Member

Kontrol ke bidan praktek terdekat aja bun