Birth Asphyxia

Bunda.. adakah disini yang bayinya mengalami birth asphyxia?? Usia bayi saya sekarang 1bln 4hari,sejak lahir terdiagnosa birth asphyxia dan di duga mengalami down syndrom. Dugaan itu terlihat dari bentuk wajah yang khas anak dengan DS. Walaupun kata dokter ini baru "dugaan" krn saat pemeriksaan terakhir,detak jantung,pernafasan,gerak usus dll normal. Tp saya ttp khawatir,dokter menyarankan untuk melakukan cek darah dan hormon thyroid. Krn untuk memastikan DS atau tidak harus dengan melakukan tes kromosom dan biayanya sangat mahal. Sharing dong bun yg bayinya juga mengalami hal yg sama dgn bayi saya. Dan mohon do'a semoga hasil labnya semua baik terima kasih πŸ™

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu dalam kandungan ga terdeteksi bun? biasanya kalo DS tau kelainan kromosom terlihat dari dia usia 11 week di kandungan bun Bismillah doa dari jauh ya bun semoga cuma dugaan aja, semoga dede cuma agak pesek manis ya nak..

4y ago

Justru itu bun,padahal rajin periksa dan usg tiap bulan. Waktu lahir tibaΒ² di vonis begitu. Terima kasih do'anya. Alhamdulillah itu hanya dugaan,setelah tes hormon tyroid dan hasilnya normal oleh dokter gak perlu kontrol tiap bulan.