Dbf seperti tersedak

Bunda² ada yg baby nya pas dbf suka kyk tersedam gitu ga bun? Suka kaget jadinya takut kenapa²#SeriusTanya #bantusharing #bantujawab

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu biasanya pas payudara penuh, ga lama dihisap bayi akan ada LDR (let down reflex)-aliran susu akan kenceng muncrat keluar gitu. Siasatinnya biar ga terlalu deras, bunda nenenin sambil agak nyenderan ya bun. Aku dikasih tau sama konselor laktasi aku. Tiap nenen pasti akan ada LDR (karena rangsangannya dr hisapan bayi). Malah bagus juga ada ldr bisa membantu pengosongan payudara. Cm karena bayi baru lahir blm “pinter” nenennya, jd suka tersedak karena aliran terlalu deras itu

Baca lagi
1mo ago

sy klo diperah ga keluar bun asinya kenapa yaa? apa sy nya kurang sabar? di 10 menit gaada nyampe 10ml jg🙈

kata dsa ku kemarin klo kesedak brarti anak posisi laperr bgt, tpi aliran susunya cepettt bgt, jadi si anak belum bisa ngaturnya akhirnya kesedak, awal2 anaku sering kesedak karna aku nyusuin pas udh laperr bgt

1mo ago

oh gitu yaa bun, makasii infonya.. sy suka kasian bun klo kesedak gitu

itu krna aliran asinya deres bgt keluar bun jdi ya anaknya tersedak... anak aku biasanya gtu kalau udah lama ga nyusu kyk udh 3 atau 4 jam gtu krn tidurnya lama jdi asinya udah byk bgt tp blm disusuin

1mo ago

iyaa siap bunn, suka sampe batuk gitu kasian :(

di pumping dulu bun, kalo bunda ngerasa payudara udh kenceng, segera pumping jadi dedenya ga kesedak

1mo ago

siap bun, makasii yaa

sama bun

1mo ago

oiya bun, tp itu gpp kan yaa masih normal?