clodi

Bunda ada yang babynya pake clodi g? Kalau boleh minta saran ni. Untuk baby usia 1,5 bulan berat 5 kg boleh g ya di pakai kan clodi. Trus clodi merk apa ni yang nyaman dan aman buat si kecil. Kalau bisa sih yang ekonomis juga. Maklum saya masih baru dan sekarang merk clodi banyak banget . Jadi bingung

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Baby saya usia sebulan, kmrn coba dipakein clodi merk babyland tp ko sering geser2 yah clodinya? Apa msh kebesaran? Tp ada banyak kancing tempelnya, dan sdh saya adjust sesuai dgn lingkar pinggang baby tp msh suka geser2 kok yah?Mungkin ada bunda yg pengalaman boleh minta sarannya? Atau saya ada kesalahan dalam pemakaiannya yah?

Baca lagi
Post reply image

Duh, klo saya dah nyicil clodi dari sekarang Bun, suami beli lumayan banyak klo mereknya apa aja suami mah, yg penting bahannya halus.. rencana pake 1 bulanan Bun.. insyaallah..

VIP Member

Kalo saya dr lahir udh dipakaikan clodi. Krna ada clodi yg buat bayi baru lahir. Biasanya clodi ada ukurannya. Dan ukurannya berdasarkan berat badan bayi. Aku pake minikiniz.

saya pake royal bebe bund..baguss..insertnya nyerap banget, gk bocor dan gk terlalu lembab juga karena cepat diserap. anakku skrg umurnya 4 bulan.

Nyimak bun, aku jg lg cari" info soal clodi. Rencana baby kalo lhr diselingin pake clodi.

Saya pake clodi dari usia 4 Hari. Banyak kancing utk nyesuain ukurannya

Anaku usia 2 bulan suadah saya pakein clodi merk free dan ningrat bund

Post reply image

Aku gapernah make clodi, selalu diapers dari nb jg hehe.

5y ago

Mumpung LG ada promo juga bund disc 20%

Mumpung LG disc 20%bund spesial hari obu

Post reply image