kehamilan

Bunda ada gak yang disini masih menggunakan cream dokter selama kehamilan ? Menurut yang saya baca dan saya lihat diyoutube youtube pemakaian cream dokter yang bpom dan aman diperbolehkan untuk.ibu hami ?

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Meskipun ada tulisan aman utk bumil dan busui ttep aja yg namanya kosmetik ada zat kimianya yg gabaik diserap oleh janin. Kalo saran aku sih gausah pake apapa dulu bun selama hamil terutama. Pengalamanku pribadi, tm 1 banyak bgt jerawat tp kesininya bersih sendiri dan gaada bekasnya. Itu aku bener2 gapake apapa selain baby cream dan bedak marks. Jd menurutku yg terjadi sama wajah ketika lagi hamil itu hormon bun.

Baca lagi
5y ago

Padahal bedak marks itu justru mengandung salicilyd acid. Salah satu bahan yg harus dihindari bumil.

Aku sih ttp aja kepikiran yaa meskipun dibilang ini kusus buat ibu hamil dan aman ato gmna" ttp aja takut...soal.a kan skrng masih marak penyakit kawasaki pada bayi yg terlhat si bayi umur 1thun diakibat cream" yg dipakek ibu.a saat hamil...itu ngefek bgt hlo.. Banyak" brosing deh..

kalau q pribadi lepas semua bun.. kecuali sabun cuci muka dan bedak tabur marck.. walau dokter bilang aman tp q suka kepikiran aja.. krn kdg q baca2 komposisinya jg, yg katanya aman tp ternyata ada parabennya.. krn kebanyakan kosmetik perawatan tidak mungkin gak pake paraben

Tidak ada skincare yg aman untuk bumil dan busui. Percayalah. Kata mereka aman. Emang kalian liat, bahan apa aja yg mereka racik? Mending berenti dulu deh. Kalo emang sayang anak. Kecuali facial wash. Karna dia dibilas pakai air bukan didiemin seharian.

5y ago

Kl pelembab natur-e gmna bun, aman gak?

Asal konsul langsung ke dokternya bun. Tapi saya kemarin ke dokter juga kan, lah krimnya masih mengandung paraben. Jd saya ga berani pakainya. Sy mending pakai wardah dan emina yg sdh sy cek komposisinya dan tdk ada yg harus dihindari ibu hamil.

Konsul bun , Kmrn pas tau aku hamil langsung ke dokter konsul cream boleh apa enggak Katanya boleh ,tp ada 1 cream malam dihentikan gaboleh dipake Diganti sama dokternya Facial ato treatment pun juga boleh asal jangan yg pake laser .

Baca lagi
5y ago

Iya saya pake bun kan udah konsul dari awal .

VIP Member

cream dokter yg bagaimana dulu bun cream dokter harus konsultasi kedokter kalau bunda hamil konsultasi aja kedokternya nnti juga diresepkan cream yg lebih ringan kandungannya kalau cream " embel " dokter itu ngak bener -.-

Baca lagi

Hai Moms~ Pengen join grup parenting? Silahkan klik link dibawah aja langsung yaa.. Feel free to join! Mau curhat atau nanya silahkan. https://chat.whatsapp.com/DwkutLAHzBY71pCpolFDka ,.

Baca lagi
VIP Member

Gak bun.. sakno babyku hehe aku cuma sabun muka aja yg garnier biru ada halal dan bpomnya.. klo kluar cuma bedakan tipis sm gincuan udah.. bedak wardah sm gincu wardah ga aneh2 dan halal

Krim dokter yg bagaimana bun ? Kalau kata dokter kulit, krim dokter itu khusus pasien yang sudah diperikasa oleh dokter yang bersangkutan. Bukan tuk dipake bebas tanpa konsultasi.