Gendongan bayi

Bunda2 mau nnya ni klu kira2 bayi 3 bulan udh bisa pake gendongan hipseat gk? Tolong dibntu ya trimksih#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

syarat menggunakan hipseat 1. berumur minimal 6 bulan dan sudah duduk mandiri tanpa bantuan (bukan didudukin( 2. maksimal 30 menit sehari. resikonya 1. anak terpapar langsung oleh debu dan polusi kalau gendong hadap depan. 2. anak mudah rewel atau tantrum. 3. beresiko cedera panggul jika duduk terlalu lama atau belum cukup umur untuk menggunakan hipseat.

Baca lagi

syarat penggunaan Hipseat anak harus sudah bisa duduk, itupun penggunaannya hanya sekitar 30 menit per hari. usia 3 bulan kayaknya mustahil klo si anak sudah lancar duduknya, rata² anak² lancar duduk itu usia 6 bulanan ke atas. mending pakai yg M-shape, selain nyaman untuk bayi, kta juga nyaman saat menggendong.

Baca lagi
TapFluencer

Klo mau pake yg hipseat, lebih baik waktu bayi udah bisa duduk jejek. Kira2 di atas 5 bulan aja bun. Soalnya klo masih bulan2 awal, takutnya tulang belakang bayi belum terlalu kuat nopang badan sendiri. Takut cedera bun

VIP Member

menurut aku sih klo hipseat enaknya di pakai dinusia sdh bisa duuk,atau cari gendongan yang bener2 bisa mshape jd nanti bs nopang tulangnya.

belum boleh. hipseat boleh dipakai kalau anak sdh bisa duduk mandiri dan maksimal 30 menit aja. lebih baik pakai gendongan SSC.

gendongan hipseat boleh dipake saat anak sdh bisa duduk mandiri dan pemakaian harian tidak boleh lebih dr 30 menit

bisa tapi pakai seatnya doang dengan posisi tiduran. ga boleh posisi duduk pakai tali tasnya.

enggak. hipseat buat baby yg udh bisa duduk mandiri dan maks 30 menit

VIP Member

stau sy hipseat kurang disarankan

VIP Member

ga boleh