Kehamilan pertama

Bunda2 disini ada yg awal kehamilan nya flek implantasi tidak .sy hawatir karna sy td nya flek coklat 3 hari pas d tespek positif garis 2 dan skrg msh flek cuma sdikit2 bgt warna coklat kdang muncul kdang hilang #seriusnanya

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

langsung usg aja bun biar dpt obat penguat kandungan, kalo bisa bedrest total biar fleknya berenti, saya juga dulu ngalamin flePolk implantasi selama seminggu, tp pas hari ke 3 ngeflek langsung periksa ke dokter kandungan takut kenapa2 kan, tp krna saya rada banyak pikiran jadinya ngeflek sampe seminggu, alhamdulillah abis itu ga pernah ngeflek lg

Baca lagi
3y ago

iya bunda barusan hbs d USG .alhmdulillah msh d ksh kpercyaan SM allah

saya ada implantasi bund.. tpi cuma flek coklat dikit banget kirain mau haid kan saya terus pake pembalut, eh giliran pake pembalut ngga keluar2 lagi sampe besok besoknya ngga ada keluar lagi, terus akhir bulannya aku tespek alhamdulillah positif dan sehat normal sekarang lagi nunggu dedek launching😍🤲🏻

Baca lagi
6mo ago

Saya haid tanggal 17 bun tapi tanggal 10 saya keluar lendir coklat sedikit dan dpakai pembalut g ada apa2 ..padahal jadwal haid seminggu lagi kok ngeflek sedikit😢

aku flek implantasi seminggu sebelum tanggal menstruasi. Cuma 2 hari bun dan dan warnanya coklat pudar bgt hampir pink, makin lama makin pink terus jadi putih bening. coba periksa aja bun biar cepat ditangani, takutnya itu flek gangguan kehamilan, entah indikasi kandungan lemah atau mungkin BO bun.

Baca lagi
3y ago

alhmdulillh dokter gpp Bun udh d ksh obt penguat d suruh badrest 🤲🤲🤲🤲

klau sya hmil yg skrang awl khmilan smpet flek 3 hri tp dh brnti dn kmrin di usg trnyta baby twins... pdhal dr hmil ank prtma smpai ank ke 5 qu ga prnh flek,pa hmil kmbar qu ngaruh ngeflek kmarin y bund? bunda lgsg ke doktr ja bund biar dksih pnguat kndungan dn vit asam folat... smngat y bund...

Baca lagi
3y ago

sma2 bund...aamiin...

alhamdulillah sudah kedokter ya bun, sya mengalami hal yg sama kaya bunda, normal ya bun? ?? besok sy bru mau ke dokter karena flek nya seminggu lebih.. doain ya semoga calon bayinya sehat2 aja.. aamiin

hamil pertama dan ketiga tanpa flek implantasi, hamil kedua dan keempat disertai flek implantasi, tapi cuma sehari. kalo sudah lebih dari 3 hari tetap keluar flek, sebaiknya periksa bun, biar segera ditangani.

3y ago

semoga sehat2 terus yaa..

dulu pernah keguguran pas hamil pertama. dn itu ngeflek trus awalnya. alhmdulillah berisi lg selang 3 bulan. dan g ngeflek sama sekali. alhmdulillah skg sudah masuk 23 week..

3y ago

alhmdulillah barakallah bundaa

saya dlu hamil pertama implantasi tp pas di TP negatif bund pas uda selesai implantasi 1minggu bru terang. dlu haidku tgl 10-17agst trus implantasi tgl 25-29an.

flek implantasi biasanya tdk lebih dr 3hr bun, kalau lebih dr itu bisa langsung di periksakan, bisa jadi indikasi kandungan lemah ..

3y ago

amin mdh2n kita smua sht selalu

anak kedua saya implantasi . tp flek nya cuma setitik di hr pertama jam 8 pg .. dan di hr kedua sama setitik juga pagi.