Rambut pitak

Bunda2 apa ada yg mengalami rontok rambut parah sampai pitak? Bisa minta tlg info utk mengatasinya? Krn pitak yg saya pny sdh semakin lebar πŸ˜”#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

memang dari bumil sampai menysui rata rata karena hormon pasti mengalami kerontokan ada y masi normal ada y parah, akupun gitu 😁. untuk menyiasati klo aku dah mulai banyk rontok pasti aku potong rambut, lumayan rontoknya banyk berkurang. soalnya blum berani pake shampo yang kandungan keras apa lagi mengandung obat, masi takut ngaruh ke kehamilan bun,.

Baca lagi

coba rutin minum kalsium bun.. misal cal 95. saya msh hamil 35w dan dr tm 2 rutin minum calsium, saya yg emg darri dlu rontok rambutnya skrg udah berkurang bgt dan kerasa lbh tebal aja. kuku tangan dan kaki jg bisa lbh cepet numbuhnya.

saya dapat solusi dari mom TAP creambath pakai santan saya stok santan sasa kara kotakkan sekalian untuk MPASI anak benar saja bun setelah digunakan untuk creambath rambut rontok saya berkurang dan terasa numbuh rambut

Baca lagi
8mo ago

plusnya sekalian konsumsi PARAMEX yah momiza

aku juga sama bun rontok parah sampai pitak yg sebelah kiri, udah tipis bgt. pakai nature belum ada perubahan, kira2 aman ga ya atau pakai apa?

VIP Member

saya sejak anak usia 3 bulan rontok parah bun, trs saya pakai hair tonic alhamdulillah mendingan banget rontoknyaa

minum biotin plus rajin pakai hair tonic ( pilih yang herbal biar gk bikin ke tergantung an)

minum vitamin sama kalsium bun, punyaku juga pitak sebelah kiri depan lebih tipis dr yg kanan

erha oil