Janin tidak berkembang

Bunda2 ada yg tau ga ciri2 janin tidak berkembang itu seperti apa. Trus janin tidak berkembang itu biasanya di alami di masa kehamilan berapa bulan

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dikutip dari Baby Gaga, ada 10 tanda janin tidak berkembang, yakni: 1. Tinggi rahim ibu (diukur dari bagian atas rahim ke tulang kemaluan) tidak sesuai dengan usia kehamilan ibu.  2. Detak jantung janin lemah. 3. Terjadi Intrauterine Growth Restriction (IUGR) di mana ukuran janin lebih kecil dari ukuran normal. 4. Kadar hormon Human chorionic gonadoptropin (hCG) lebih rendah dari normal. Ini juga bisa ditandai dengan amat jarangnya mual dan muntah. 5. Perut sering kram 6. Pendarahan cukup banyak 7. Nyeri punggung parah 8. Banyak keluar cairan dari vagina. Ini bisa jadi tanda pecahnya air ketuban. 9. Hasil USG tidak normal dilihat dari ukuran dan perkembangan janin. 10. Tidak terdeteksi gerakan janin.

Baca lagi
5y ago

tolong jangan asal nebak bisa liat di google atau langsung datang ke dokternya langsung. kasian bunda" di sini di bikin worry.

Janin tidak berkembang biasanya terdeteksi di TM1, biasanya di tandai dengan flek, hal itu di sebabkan oleh kelainan kromosom, kromosom ini berasal dari sel sperma jadi bisa di bilang sel sperma yg membuahi sel telur kita kurang sempurna akhirnya terbentuk juga janin yg ga berkembang sempurna

tolong jangan asal nebak bisa liat di google atau langsung datang ke dokternya langsung. kasian bunda" di sini di bikin worry.

Mending usg aja bun biar dokter yg jelaskan.. Aq jg penah keguguran krna janin tidak berkembang..

Awalnya ngalamin mulmun, tp tiba2 tdk merasakan mulmun.

Biasanya terdeteksi pas usg trimester pertama

Usg bun minta pnjelasan k dokternya

Biasanya ktahuan habis usg bun

blight ovum mungkin

Usg bun