87 Tanggapan

Yg saya tau yg ORi itu Naturgo dari Shiseido Bun. Itupun udah luaamaa buangeettt ga produksi lagi di negeri asalnya (apalagi sampe ke Indonesia). Kalo menurut saya naturgo dari hanasui ini bisa jadi produksi dalam negeri versi lebih murah melihat pasar masih antusias dengan "Naturgo". Jika bunda yakin itu ORI (hanasui) udah search dimana2, pake aja Bun. Tapi jika ragu, banyak kok masker selain Naturgo yg lebih aman.

Aduuhh bun mending pake masker yg Ada bpom nya atau yg toko offline nya nampak.. Saya dari sebelum hamil bahkan sebelum terkenal produk ini gk mau make.. Soalnya brand tersebut gk ngeluarin produk itu kya ya.. Byak masuk blog juga..

kalo yang hanasui itu mah udah BPOM bun. coba dicek ada nomernya NA serach aplikasi lacak BPOM . yang bahaya belum bpom itu yg selian itu hampir mirip emang produk luar kayaknya setauku bun. hanasui produk dalam negri sudah BPOM kok

Saya sama suami udah setahun ga make masker ini, soalnya yg saya baca terakhir dari temen saya di farmasi dia bilang ada kandungan merkurinya gitu, temen saya juga kirim artikelnya cuma udah saya apus abis dah lama banget

Aku waktu hamil ga pake apa2 bun takut ngaruh ke janin antisipasi aja bun mnding pake yg alami kalo ga ya biarin aja lah, tar kalo dah lahiran baru mempercantik diri😁cuma kalo pergi2 pake lipstik aja dikit udah.

waduh bun klo lg hamil bnyak komedo udh biarin gpp....masker naturgo itu bhaya lowh q aj lgi hamil bawaanya kucel kumel,jerawat pd muncul tak biarin wlaupun udh mndi tetep aj kliati kucel itu bawaan yg di perut bun

VIP Member

Buat komedo pake baking soda aja mba buat scrub terus pake porepack. Naturgo blm BPOM juga kan dan termasuk produk abu2 takutnya pengaruh ke janin, yg lg ga hamil aja ga disaranin pake itu 😊

Ni aku lgi pakai bun🤣. Aman krna dia ga nyerap ke dalam kulit. Hnya kering lalu angkaf komedo. Lagiam hanasui udh bpom. Yg gak bpom tuh yg naturgo tulisan china gitu. Klo hanasui naturgo udh bpom kok.

VIP Member

Lebih baik pakai yg alami Bun...aku bersihin komedo pakai PUTIH TELUR DICAMPUR SUSU DANCOW dan dikasih tetesan jeruk nipis sama keangkatan jg kok...malah lebih seger dan bersih diwajah..

Dulu suami saya pernah saya pakein naturgo, trus iseng2 saya jadikan wa story. Ada temen saya yg komen, katanya naturgo itu ada bahan2 yg membahayakan. Itu suami loh, yg make. Apalagi kalo bumil?

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait