suplemen blackmores pregnancy n breastfeeding

bunda2 ada yg konsumsi blackmores kah?minta reviewx dong... oiya konsumsi mulai usia kehamilan brp?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya konsumsi dari sejak tau hamil, sekitar 8week.. Pas nanya ke dokter, kata dokter juga bagus bun.. Trus nih ya..selama hamil,.saya kan jaraangg banget makan sayur.. Tp alhmdulillah asi sudah mulai.ada sejak 8 bulan.. Dan pas anak lahir, alhamdulillah langsung bisa memgasihi bun..

Baca lagi

Tm1 folamil genio, masuk tm2 blackmores sampai sekarang bun.., Semua vitamin sama kok bun kata dokter bebas mau pilih yang mana. Saya dampingin dengan susu bumil juga dari awal kehamilan, bahkan sblm hamil juga minum susu untuk persiapan hamil dari prenagen.

Bagus banget, katanya sodara saya dia dokter juga itu no.1 makanya mahal bet ๐Ÿ˜‚ dan alhamdulillah se polah"nya saya janin sehat .. malah usg 6 minggu janin sudah terlihat 0.9 cm padahal biasanya janin baru keliatan 8 minggu an keatas lewat usg ..

Bagus bun klo d saya, soalnya sy dlu mulmun parah smpe makanan susah masuk..tp kebantu dgn blackmores utk mencukupi nutrisi janin.. Alhamdulillah tumbuh kembang janin selalu bagus.. sy minum dr awal hamil smpe skrg mau lahiran

Saya dr tau awal hamil langsung blackmores. Dr tmn2 yg pake dan review2 sih gk bkin sembelit kandungan vitaminnya udh oke. Ak pake smpe skrg gk pernah smbelit jg dan gk ada keluhan lain Alhamdulillah

Bagus bun,,saya kosumsi dari awal positif hamil sampe skrng udh 14minggu ditambah kalsium cal-95

Saya mulai dari sebelum hamil, terus lanjut sampai skrg udh 5 bulan

klo sy folamil genio bund, dokter nyaranin folamil genio

4y ago

sama2 bund ๐Ÿ˜Š

dr 4bln...biasa2 aja sih bun...resep dr spog jg

Emang suplemennya boleh tanpa resep dokter yah?