dilema

Bunda. Usia kehamilanku 4bulan. Boleh nggak sih makan hati ayam ? Soalnya kata bidan bisa buat naikin hb. Minta pendapatnya dong ?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo bidan nyaranin makan itu ya utk kebaikan bunda pastinya ,gk mngkin bidan salah ngasih tau ,bidan kan lebih paham masalah medis .. Sya jg usia 8bln sdh rendah HB nya ,disuruh makan bayam,ati ayam,telor puyuh,daging sapi merah ,buah kurma ,dan susu hamil ,alhmdllh setlh itu naik lg HB nya jgn byk stress aja ,pkoknya yg di sarankan sm bidan atau dokter pasti baik utk kesehatan kita .

Baca lagi

Bole...tpi kalau ragu makan ati ayam coba sari pati ayam,atau gk sari kurma...madu hamil juga bagus tu buat naikin HB...buah naga juga..

Boleh aja bun tp asal hati ayam.a segar dan di olah sampai matang. Tp jgn dengan porsi yg berlebihan yah bun.

VIP Member

Bidan kan bilang bisa buat naikin hb, berarti boleh dong bun. Semua boleh kok asal di batas wajar

3y ago

G percaya sm bidannya

Saya juga disaranin makan hati ayam bun karena hb ku 11.. ya aku makan bun

halo bund.. kan bidannya dah bilang boleh, lalu knp nanya lg? 🤐

PErbanyak makan buah ajah bun sama sayur biar hb nya naik.

VIP Member

Boleh aja kalo lagi kepingin.. asal ga berlebihan..

Boleh bun asalkan pastikan hati ayamnya itu sehat

Tu kn bidan nya nyaranin boleh donk pastinya..