ruam pada bayi

bunda tanya donk dsni pernah ada yg ngalamin bayinya ruam2 kek gini gak yah? anak saya skrng di mukanya banyak ruam merah.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bayi ruam 1 biasanya dikarenakan suhu ruagan panas atau kasur yang kurang nyaman atau tdk berseprai .Sebaiknya bayi dimandikan air hangat setelah dijemur jam 08 ; 00 pagi 1 j am .Kemudia diberi bedah hangat apabila ruam ruam .Carilah bedaknya di apotik sekitar rumah anda atau di Century atau gardian apotik di mall besar Semiga tifak ruam lagi

Baca lagi

Segera bawa anak ke klinij 24 jam atau langsung ke RS besar terdekat utk mengobatinya.Katakan terus terang kondisi anak dan ruanganya .Ada AC atau kipas angin saja dan kasurnya springbed atau dari sponge atau bahan kapuk .Karena yang terbaik adalah bersih , nyaman dan segar udaranya .

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-90371)

dl anak ku jg gitu pas usia 1-2 bulan ada beberapa yg aku coba sudocream (hasil nya penyembuhan nya aga lama), kalcinol alhamdulilah sekitar 5-7 hari an udh sembuh

3y ago

bun kalcinol itu cream buat ruam popok jg ga? anak sy ruam sekaligus lecet jg d bagian situ

Baby ku jg umur 1 bulan ruam kyk biang kringat ilang timbul..aku pakein sudocrem alhamdulillah ilang bbrp jam bun

VIP Member

Coba tips dr aku bunda https://youtu.be/nrR9K94cZe8

pernah bunnnnn... cobak kasik bedak bunnnn

mungkin efek pancaroba

VIP Member

pake baby cream bun

belum bun..