Mertua

Bunda semua, boleh minta sarannya ya? Saya sedang dilema nih bund ? Saya yang masih tinggal bersama orang tua saya. Mertua sy ingin pindah kontrakan, nah kontrakan ny itu kayak komplek gitu satu rumah ada 2pintu gitu pintu satu itu kayak buat kamar gitu bund (paham gak bund?) nah yang satu pintu untuk mertua sy yang pintu satu lagi suami ngajakin ngontrak bareng gitu. Sy dan suami patungan gitu bayar kontrak nya , kalo pendapat sy pribadi kalo sama sama bayar lebih baik kita kontrak sendiri saja... Kira kira pendapat bunda gimana yaa ? #sejujurnya banyak pengalaman yang saya dapatkan , ngontrak tinggal bareng mertua itu gaenak kitanya sebagai istri yang banyak menghabiskan waktu dirumah jadi serba salah benar ga si bund? Minta sarannya dong bunda makasih ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Lebih enak misah aja bun kontrakannya sama mertua, dan ga bersebelahan juga. :) Tapi tergantung kputusan suami juga bun. Bunda Kalo merasa keberatan, ngomong baik2 kesuaminya

Ngontrak sendiri bu. Walaupun jungkir balik ngejalanin rumah tangga seenggaknya ga ada intervensi dari pihak lain. Jadi nggak ngebatin.

Misah ajah bun. Biar gak ada masalah