Lapar

Bunda selama hamil terutama trimester 1 merasa lapar terus gak? Saya lapar terus, rasanya pagi, siang, malam harus makan masing 2x. Kalo kerasa lapar dikit aja harus segera diisi, kalo gak segera diisi, perut rasanya sakit bgt & mual.

41 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iyaa bun, aq jg begitu smp bulan puasa ini aq gk ikut puasa karena gk kuat. Klu gk mkan jd lemes, pusing, mual...

Gpp mom yg pnting seimbang ya asupannya tp diperhatikan jg kalau sudah tm 2 jngan smpai berlebih berart babynya

4y ago

Iya mom hehehe 😁

enak dong bun hamil ngebo klo kata org,, aku malah tm 1 gak bisa masuk apa", bahkan air putih pun gak bisa 😂

4y ago

Gak enak juga bun, soalnya ini perut sakit bgt loh kalo gak diisi, dan sakitnya meredanya lama. Aku juga gak gitu suka sama nasi, walau dipaksa masih ttp bisa masuk sih, krn kalo gak dikasih nasi gak kenyang 😭

apalah aku yg TM1 kebanyakan nangis grgr nikmatnya mual muntah karna hamil,hehe dasar aku😂

3y ago

sama bunda dengan saya, suka nangis mulu, mau makan, gak tau aa yang mau dimakan karena mual nangis lagi... huaaaaaaa

Tm 1 aku gk masuk apa2 bun, minum aja mual sampe muntah. Baru bisa ngerasa enak makan dan rakus d tm 2.

4y ago

Gak sabar segera pengen TM2, krn ini pun masih ada mual hehe

Iya bun saya juga, lapar mulu,. Klo nggak makan mual, tapi klo uda mual jadi nggak nafsu makan

Kehamilan kedua saya jg gtu bun, beda dgn kehamilan pertama yg gk mau mkan karena mual muntah

bersyukur bgt TM 1 bunda bisa makan trs.ada yg susah bgt sampe Tm2 susah makan krna mual trs

Sama bun dulu aku trimester 1 bawaan nya laper terus pengen jajan terusss,, 😂😂

Iya bun apalgi tengah malam.. Sedia makanan aja di kulkas. Klo aku sedia buah dulu