Lapar

Bunda selama hamil terutama trimester 1 merasa lapar terus gak? Saya lapar terus, rasanya pagi, siang, malam harus makan masing 2x. Kalo kerasa lapar dikit aja harus segera diisi, kalo gak segera diisi, perut rasanya sakit bgt & mual.

41 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sya jga gtu buun dkit" lpaar... mlah bis mkn setgh jm kemudian eee lpaar lgii 😄... pruut bwaanx pdis truus.. tpi gtu trimester 2 ke 3 lgsg droup gak bsa cium in it bwaanx mual truus.. smpe usia kndungn 5bln bru normal kmblii 😁

Sama bund, saya juga gitu... Bawaannya lapar terus tapi kondisi mulut pahit, mual, dan pusing... Klo gak diturutin makan malah jatuhnya bakal lemes... Ikutin aja perkembangannya bund.. Yg penting asupan terus masuk 😊😊😊😊

sama bun..aku sehari bisa 4/5x makan blum ngemil,tp baru maem dikit uda penuh,baru brpa jam uda laper lagi,typ habis makan lsg makan buah,klo gak gitu pasti mual tapi kalo pas laper gak lsg makan,mualnya lebih parah

Bagus lah bunda,saya aja di TM 1 mual muntah parah,turun 7kg😩😩 Sekarang udah 4 bulan,mau naikin BB susah bnget,padahal udah dipaksain makan bnyak,tetep aja g' naik2

Enak banget bunnn.. aku T1 susah makan apalagi pagi2. Aduhai mualnya padahal saya uda 11w mual suka ada suka engga. 🤦‍♀️ timbangan sampe turun.

Wah enak bun kalo begitu,saya malah kebalikan dari bunda,kalo saya malah ga doyan makan sekalinya doyan makan dimuntahin ,jadi ga nafsu juga makan apapun

4y ago

Mudah"han sampe tm1 aja ya bun kita ngalamin kaya gini

Sama.. Sering lapar tapi malas bget mau makan. Gimana tu ya? Kadang aku bawa tidur aja bangun bangun lemes banget badannya

sama bgt bun.. laperan dikit dikit makan. apalagi yg musti dimakan :( kalo ga buru buru makan rasanya panas pusing mual perut kram.

4y ago

Iya bener bun huhu

Sering2 ngemil bun, biskuit, granola gitu.. trs kalo makan berat, jangan langsung porsi banyak. Porsinya sedikit tapi sering bun..

4y ago

Ok siap bun 👍🏼

Wajar momss.. aku juga gitu.. cmn mual muntah ku parahh jd nya makan yg masuk d mulut d muntahkan lg.. pdhl laper trs