Bedak Bayi

Bunda, sebenernya bayi itu boleh dikasih bedak nggak sih?

49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo jmn skrg katanya g boleh pkai bedak tabur bun.... tapi kalo cara pkainya langsung di usap di badan tdk sampai kemana2 bedaknya gpp... yg pntg area wajah dan selakangan jgn di kasih bedak... (tp kalo jaman dulu dr jidat hingga ujung kaki mst full bedak, makaya terkadang, debat dg mertua πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” kalo tdk nurut dikira sok tau... kalo nurut ... ituuu anak kuu, sy cm ingin yg terbaik buat ank sy, dg mengikuti cara jmn sekarang😣😣😣😣😣) huft...πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ mf y bun curcol dikitttttttttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca lagi
6y ago

iya bund.. aku jg gtu kdang ska debat. tpi krna byi aku alergi pke bdak akhirny ak hntikn..

Katanya skrg gak boleh pake bedak tabur ya klw bayi katanya bahaya... Jd pake bedak cair alternatifnya.. Tp anak aq yg pertama dr bayi sampe skrg usia 7thn masih pake bedak tabur karena dulu gak da informasi bahaya apa gak nya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102133)

boleh aja asal cara pemkaian ny benar... 1.gak pake power puff 2. tidak d tuangkan pada kulit bayi langsung cara ny ; bedak d tabur ke tangan lalu d tepuk spya tdk terhirup nah lalu yng sisa d tangan d pkaikan k bayi

Baca lagi
5y ago

hindari area wajah dan kelamin

kalo saya diajarin suster pas lahiran katanya gak perlu bun . nnti bisa terhirup bayi dan ada kemungkinan bs iritasi . kalo saya pakainya baby oil biar gak ledes kulitnta terutama bagian lipatan lipatannya.

6y ago

minyak zaitun bun dari hpai atau dari mumtaz yg pure 100% zaitu murni utk muka boleh

VIP Member

untuk muka mending belikan yang padat aja bun, jgn yg tabur. krna butirannya yg kecil bisa terhirup si bayi, yg tabur untuk badan aja. tp sebenarnya di medis tdk dianjurkan menggunakan bedak.

boleh aja mom.. ke badan asal jgn ditepuk karna serbuk bedak tabur khawatir ke hirup baby.. di usap aja dan kalau utk muka pakai yg compact powder aja... merck pigeon baguss ko... just share*

saya di pakein bedak bun setelah umur 1bulan .. tapi jangan di bagian2 yang berlubang biar ga kemasukan bedak .. untuk muka juga di oles2in pake tangan aja ..

Baca lagi

Saya tidak sarankan mom untuk penggunaan bedak pada bayi, baik itu berjemis tabur ataupun padat. Itu tidak baik untuk pernafasan nya.

ank sy gak prnh sy kasih bedak bun , ngikut kata dunia medis aja sih saya, kalo gak boleh ya gak boleh.