virus hamil

bunda saya sekarang hamil 14w. dan saya positif virus toxoplasama. saya dikasi obat udah 2 bulan sama dokter dan besok mau kontrol lagi.. apa ada bunda yg mengalami hal yg sama seperti saya..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

assalamu'alaikum. maaf sebelumnya bunda. saya serching mengenai toxo. nemu postingannya bunda. bunda pas tau toxonya di usia kehamilan berapa minggu ya bund? dan sekarang usia kehamilannya bunda udah berapa minggu? terus perkembangan babynya gimana bund? maaf banyak tanya karena saya juga positif toxo. terimakasih sebelumnya buat jawaban bunda.

Baca lagi

bunda, yang semangat yah. temen aku jg pernah kena rubela saat hamil. tp dia berobat n akhirnya alhamdulillah sehat n anak ny lahir dgn selamat serta lucu. mengenai kucing sy sudah info di jawaban bunda2 dibawah smg membantu ya.. semoga bunda dan janin sehat sll yaaa, sun sayang dari anak bulu saya “MOHAN” 🐈

Baca lagi
Post reply image
5y ago

maashaa Allah .. makasi bunda🐈🥰

Semoga cepet sembuh ya bun, bunda melihara kucing ya ? Itu ciri2 virusnya gmna bun? Saya juga melihara kucing dan sedang hamil , cuman saya agak jaga jarak skrg ,tkt2 jugaa.

5y ago

Sy jg dlu anakny meninggal dlm kandungan 😭

ga ngalamin sih bun, semoga cepet sembuh dan kehamilannya lancar babynya sehat ya

6y ago

aminn makasi ya bun