70 Tanggapan

dulu waktu saya hamil bahkan saat hamil anak pertama n kedua jarang banget berhubungan suami istri ma suami,,,ketika ditanya kenapa jawabnya takut debay kenapa2,,, terus setiap ke dokter kandungan aku tanya smadokter boleh gak hub suami istri saat hamil,,n kata dokter boleh tapi walau suami sudah mendengar langsung dr dokter tetapaja kita jarang n aku positif thinking jga mom mungkin krena faktor usia suami yg jauh jaraknyadengan sya jd keintiman agak susah kami rassakan,,,,,, semangat ya bunda menjalani kehamilannya,,,, jangan terlalu difikirkan,,n kalau bunda sedang inginmmelakukan hub suami istriminta aja sma suami n jangan dipendam keinginannya krena wanita apalgi sedang hamil hasrat sex meningkat,,,

Ini sm bgt ky aku

Suami saya awal hamil biasa aja bun sesering mungkin hb udh pas 5 bulan suami jrg banget ngajakin,terus saya sllu nawarin eeh alesannya takut dede knpa2 ktnya gk tega liat saya nyengir2 juga lw lgi hb abisnya suka kram sih bun perut saya..akhirnya saya godain aja kalau dedenya minta dijenguk nih sma ayahnya 😂 seharian jrg gerak kadang gerak juga pelan saya bilang pancing donk biar aktf..akhirnya suami mw dan jdi sering lgi deh jenguk dede di dlm bun 😅 😂

Kalo suami saya malah gamau karna saya udah hamil tua, gak tega katanya, liat saya rebahan kadang miring kiri miring kanan sambil nyengir nahan ngilu tulang, kdg dia becanda sok sok ngajakin, tp kalo saya udah baring dia bilangnya 'ih kasian kamu buk, itu dedek malah aktif banget', dan saya bukan tipikal yg bisa ngrayu, atau maksa, jd kalo suami udah gamau gitu saya pasrah aja, kadang ya pengen juga sih, dlu dua hari sekali, sekarang malah berminggu minggu puasa

Saya dari awal hamil sampe tm3 gapernah hb bun alesan suami karna kasian takut kenapa" pas hb juga diusia 38week karna aku kode buat memancing kontraksi dan alhamdulilah bener pas tengah malem langsung kejadian kontraksi, dan sekrg bayi saya udah mau 2bln blum hb lg karna saya masih takut bekas lahiran kemaren jait luar dalam, 🤣 alhamdulilah saya sama suami selalu berpikir positif ga hb pun yah karna ada alesannya 😊

Sama bun suami juga bgtu tp mmg krnnya kmrn itu aku smpt sakit dan pendarahan ringan sih bun sm dokter di bilang jgn HB dlu sampai usia 8bln, krn takut kontraksi kata dokter.. coba di bicarakan dgn suami kalo mmg suami khawatir krn baby knp2 tny dokter jgn lupa ajak suami bunda supaya menambah wawasan juga buat suami dan bunda..

Ntahlah bun. Saya dari awal hamil sudah tidak pernah hb lagi dengan suami (karena sudah berpisah 😅) jadi tidak tau hehehe tp pengalaman teman saya suaminya gak mau hb lagi pas dia hamil karena jijik bun. Maklumlah kondisi wanita hamil sudah tidak berbeda badan cepat cape dan keringetan dan asinya sudah keluar saat itu.

Berfikiran positif trs ya bun..bknnya gk cnta mungkin suami tkut knp2 dgn babynya...slama paksu gk mencurigakan n masih biasa aja gpp bun.. Ak aja pgnnya gk mau HB soalnya ..tp suami mnta trs tp dia tkut , tkut knpa2 sma dedenya.. Psti hbs hb suami mnta maaf sama dd krna udh ganggu..

Suami bukan gak napsu. Tp kasian debay di perut takut kenapa2. Jd suami ikhlas nahan. Pernah sekali main, tp kami berdua sama2 gak 'sampai' karna suamiku bener2 gak berani ambil resiko. Meskipun waktu itu saya juga gak ada flek, gak kram perut atau gimana2. Tp suami kekeh gak mau lg. :))

betul bun sama kaya suami saya, mending apa" diobrolin langsung sama suaminya yah bun dr pada menaruh kecurigaan 😂

Iya bun. Suamiku bukan ga nafsu. Dia selalu nafsu🤣 krna dr awal hamil 5 week selalu hb smpai mulai 5 bulan dia blg tkut mau hb. Tkt kejepit perutnya. Kasian sm anaknya. Krna perut semakin membuncit😂 Dan saat hamil vagina kita lebih basah bun. Jd mgkin itu ngaruh juga.

VIP Member

Knp gitu bun ? Sudah ditanyakan sm suami ? Kalau suami saya malah gak bisa gk hb.. Walaupun cmn pelan2 bun.. Skrg hamil 9 bln bru jarang2 hb bun, dia takut kpala anaknya putih2 nanti pas lahir gara2 kwn kerjanya ngomong gitu.. Saya bilang gak ngaruh sama sekali..

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait