curhat yuk bunda

bunda saya mau sedikit curhat kondisi perekonomian keluarga kecil saya lagi diuji.gaji suami buat bayar hutang 75%nya karena terlilit hutang bank.dan sisanya buat kebutuhan sehari2 rasanya kurang kalo tgl2 udh habis uang ya gali lubang lagi tar gajian tutup lubang lagi.yg bener2 memberatkan ya hutang bank itu.lunasnya masih sampek akhir tahun ini.rasanya pngen nangis kalo gini sementara kebutuhan pokok makan gak bisa ditunda.apalagi bumil kan laper terus bawaannya.adakan bunda yang mengalami hal sama?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

halllooo bunda , 😁😁 banyak2 bersyukur ya bun, saya aja sejak LDR ama suami malah ga prnah d kasih nafkah , Terakhir suami kasih buat acara mitoni itupun saya tombok jg lumayan besar , untuk harian saya kerja sendiri bun, jualan keliling pdhl udh hamil 8 bln , tiap d tanya nafkah selalu ngelalihin pembicaraan 😁😁 drpd saya stress mikirin kaya gitu saya lebih enjoy nikmatin hidup saya aja , kalo emang dy mau tanggung jawab pasti dy akan kasih tanpa di minta , kalo ga kasih nafkah 6 bln ya udh gugat cerai aja 😊🀠 pdhl tiap bulan saya harus bayar angsuran kurleb nya 3jt πŸ˜‚ untuk ke dokter bulanan aja paling ga 300.000 -400.000 , blm vitamin blackmores nya 210.000 , susu UHT 1liter buat 3 hari 16.000 sebulan susu aja udh 160.000 πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo d pikir pakai matematika mah gak akan nyantel bun , minus terus tp ketika kita mau usaha insyaallah pasti ada jalan

Baca lagi
6y ago

iya bun makasih ya udah diingetin.ada Allah dan harus percaya sama Allah

sama bun, saya dlu suami juga hrs sisihkan untuk bayar dokter kandungan dan obat hamil..jd gali lubang tutup lubang. tp Puji Tuhan lancar semua..pokoknya selalu d bawa doa bun, dan jgn stress. dlu saya makannya belanja d pasar dan masak sendiri lebih hemat dan sehat untuk bumil. kl pengen makan d luar sekali2 tidak apa2 bun yg penting d hemat karena pas hamil banyak pengeluaran .

Baca lagi
6y ago

iya bun, d sabari dan telatenin aja bun...sedih memang krn kadang qt bytuh atau pengen apa tidak kesampaian. tp mau gimana lagi..fokus sama baby dulu bun..

Berdoa aja bun. Semoga di bantu Allah, dibalik kesusahan ada kemudahan yg menanti. Snack untuk bumil bisa di buat biar versi banyak wkwk ex nutrijel coklat toping oreo.

VIP Member

Berusaha cukup2in bun Krna setiap rumah tangga punya masalah masing2, bunda bersyukur masih ada yg tersisa, hutang emang harus d dahulukan, smoga cepet dapet rjeki lebih ya bun

sabar bun gk cuma bunda kok. pasti juga bnyk yg seperti itu. bersyukur aja semoga rejekinya dede ditambahhh

6y ago

aamiin ya Allah...iya bun

VIP Member

sama bun harus pinter2 ngatur keuangan

Karena hidup banyak rasa