Ngempeng

Bunda saya mau cerita kemarin saya nginep di rumah mertua saya...bayi saya usia 2bln..dr sore smpe mlm d gendong terus sm mertua sampe2 s dde mau nen juga ga d kasihkan sm saya malah d nen in sm mama mertua saya atau istilahnya ngempeng..tidur pun sama dia d ayun d tinggal bobo sm mertua saya..saya kn kuatir terus saya bawa bayi saya eh brp lma kemudian d ambil lg sm dia terus pas d ambil s dde nangis pengen nen saya kira mau d kasihkn k saya taunya d empengin lg sm dia..akhirnya saya bicara sm suami saya s dde mau sya susuin terus suami sya yg ngmng k ibunya s dde mau d susuin saya kn kasian ngeliatnya mau ngmng ga enak tktnya saya d bilng pelit sm ibu mertua saya..wajar gasih perasaan saya begitu?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar bun. Bayi baru lahir kan emang harus disusuin 2-3 jam sekali. Kalo di empengin ga ada nutrisi masuk dong, dan maaf malah kita gatau itu bersih ada bakterinya apa engga punya ibu mertua, secara lama ga dipake gitu. Ada ada aja ibu mertua yaa. Bilangin aja bu, bayi masih harus nyusu 2-3 jam sekali gitu, bukan di empengin :)

Baca lagi
5y ago

Sabar bun. Coba ngobrol sama suami baik baik yaa :)

VIP Member

Ngempeng nya pake dot atau di ngempeng sama dada mertua ? ๐Ÿ˜ฒ mertua nya agak pikun ya? Yg di lakukan bunda udh benar kok, minta suami yg ngomong aja. Kasian anak nya bisa dehidrasi klo gk di susui.

5y ago

Ga ada bund..iya bund saya beraninya blng k suami untung suami ngertiin sm tau sikap ibunya emg agak gitu

Wajar lah bun, anak anak kita kok. Kalo saya sih lgsg bilang bntr bu mau nyusu dlu.. brentem juga ayok dah kalo saya. Bsk2 gk mau lg saya nginep dstu. Anak mau minjm kok dkshnya empeng..

5y ago

Iya bund saya juga jd kapok gamau nginep lg๐Ÿ˜ญ

Sama bun, anak ku jg prnah d gituin,,jengkel bngt bun,,,si dedek jadi kenyang tpi gk ad nutrisinya,,saya konsul k dokter gk boleh katanya

5y ago

Iya bun๐Ÿ˜ข

Waduh.. apa alasnnya yah bund ga ngasi ke bunda dedenya.. pdhal kan abis disusuin dikasi ke mertua lg ga apa2 kan.. ksian dedenya haus..

5y ago

Udh bund akhirnya saya minta tolong sm suami..klo saya yg ngmng tktnya salah faham huhu tp jd gmn gitu prasaan saya nya tuh

wqwq ada ada aja bumer , mintain aja bund gppa kalo s dede nangis bilang aja ..si dde nya mau nen dulu gitu

Wajar. Kn ksian klp bayinya lapar bun

5y ago

Nah iya bund jd tkt gmn k kitanya๐Ÿ˜ญ