Bunda paling suka makan mie apa?
Voice your Opinion
Mie goreng
Mie rebus

144994 merespon

546 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tim mie rebus🤭 Hallo bunda, kami baru buat grup ni khusus untuk para bunda². Bebas curhat apa aja, bs saling bertanya tentang seputar promil, bumil, busui & parenting. Bs saling ngesave nomer WhatsApp dgn para bunda lainnya. Dan bs untuk jualan. Langsung aja klik tautan dibawah ini ya bun, jika ingin join bersama kami di grup: https://chat.whatsapp.com/BCGI66Bm3AFBClTnzPZG7b

Baca lagi

sblum 🤰 suka bgt makan mie , bahkan waktu anak yang pertama meskipun nasi gag masuk mie atau baso atau ngemil masih masuk . Tapi di kehamilan yang ke2 ini apapun gag masuk bahkan mie aja yang tadinya suka pake bgt skrang udah gag makan mie dari awal ke hamilan sampai skrang udah 3bln lebih , tapi alhamdulillahnya pas di kasih obat mual sama vitamin dikit" nasi masuk .

Baca lagi

Sebelum hamil biasa aja sama mi .. paling kalo pas beli sawi bikin mi .. sekarang hamil malah pengen yg mi2 an entah mie instan ,mie ayam ,spagetti,mi gelas ... 😌 Suka gak ikhlas sebenernya kalo hbs maka tp gimana ..kalo pas pengen bgt sampe nelen2 ludah .. Sebelum hamil suka bgt makan sup , stlh tau hamil malah enek kali liat sup 😣

Baca lagi

Aku termasuk hanya sesekali makan mie, sebelum menikah malah sempat berhenti, pada saat hamil tiba-tiba saya ingin makan mie yang jarang saya makan (tapi favorit saya waktu kecil) akhirnya dibolehin suami makan mie nya setelah berjanji hanya mencoba sekali saja, itupun sebungkus bagi 2 sama dia, hehehe😁

Baca lagi
VIP Member

Tergantung suasana. Mie goreng mix kasih air panas matang sedikit. Dan itu posisinya bener² panas, pedas ada kerupuk dan banyak topping yang harus ada😋😋😋😋 Ga beda sama mie rebus harus matang, panas, pedas ada kerupuk dan banyak topping yang harus ada 😋😋😋😋

Baca lagi

Mengurangi makan mie instan jadi beli mie kriting atau gak mie yg gambarnya kuda itu dibuat mie kuah tp bikin bumbu sendiri dikasih sawi sama di iris cabe 1 biji... Bikinnya 2 minggu sekali... Mie goreng bumbunya juga buat sendiri... Tp gak boleh sering2...

VIP Member

Aku gabisa sbnrnya nolak mie rebus gitu 😢 Pernah pengen buangettt, uda bikin sesuai selera pake telor dan cabe, eh makan cuma sekali duakali suap. Lama" ga nafsu... Pdhl enak bgt. Semakin mau dimakan lagi mulut rasanya berat mo makannya 😭

Ga bisa makan mie, dulu hobi bgt skrng semenjak hamil bau ya aja udah enek bgt. Pernah liat suami makan mie instan enak bgt aku pngn tpi perutnya nolak, minta kuahnya aja di taro ke nasi, ehh ga sampe 10 mnt langsung ke kamar mandi 🤮🤮

Saya suka yg berkuah.krna klo yg goreng enek klo di makan. Msh mual trus stiap harinya.klo mau mkn psti mual jd harus d muntahkan dlu agar enak prut wktu mkn. Klo gak di muntahin nanti prcuma klo dbwa mkn ya muntah juga akhirnya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39330)